Yudi Purna Nugraha SH Wakil Ketua 1 DPRD OKU Bantu Warga Penderita Usus Buntu Sampai Selesai

oleh -978 Dilihat

BATURAJA,sigap86.com || Yudi purna Nugraha SH wakil ketua 1 DPRD OKU sekaligus ketua DPD PAN KABUPATEN OKU,Membantu warga Dusun 01, RT 02 RW 01 Desa Kedaton timur kecamatan Kedaton Peninjauan Raya warga penderita sakit usus Buntu.

Melalui Relawan YPN bersama LSM Geram memberikan bantuan pasilitas evakuasi hingga ,pengurusan semua berkas di rumah sakit Santo Antonio Baturaja,pada rabu 26 april 2023 lalu.

Hari Selasa 2 Mei 2023 Lutipa 57 tahun penderita sakit usus buntu mendapatkan bantuan kembali dari Yudi Purna Nugraha SH,pasilitas penjemputan dari rumah sakit Santo Antonio Baturaja,menuju ke ke Diaman nya.

Komarudin Usia 36 selaku anak kandung penderita mengatakan,Ribuan terimakasih kepada Yudi purna Nugraha SH,Melalui Relawan YPN Bersama LSM Geram Sudah membantu orang Tua saya dari penjemputan hingga pengurusan semua administrasi hingga orang tua kami mendapatkan pelayanan sangat baik dari rumah sakit Santo Antonio Baturaja,hingga menjalan kan tindakan operasi dan pasilitas terbaik seluruh nya kami tidak di pungut biaya apapun geratis ,melalui Relawan YPN bersama LSM Geram ,keluarga besar kami mengucapkan semoga Allah akan balas semuanya dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan mendapat berkah atas apa yang sudah di berikan Pak Yudi dan relawan YPN bersama LSM Geram dan untuk Yudi semoga apa yang telah di cita-Citakan Allah akan kabulkan aamiin”.ujar Komarudin.

Baca Juga :  BLT Tidak Teralisasi Dengan Baik Puluhan Warga Kotoharjo Datangi Inspektorat

Harun selaku kepala desa Kedaton timur,saat para relawan YPN bersama LSM Geram tiba bersama warga yang menderita sakit ,mengatakan jujur saya selaku kepala desa Kedaton timur,sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang luar biasa atas kinerja dan bantuan Pak Yudi serta LSM Geram bersama relawan YPN,yang bener bener membantu masyarakat kecil dan masyarakat yang menderita sakit ini.sungguh luar biasa. kami mewakili seluruh keluarga besar dan warga Kedaton timur mengucapkan terimaksih ,atas bantuan langsung Pak Yudi dan kinerja dari LSM geram bersama relawan YPN, yang telah membantu masyarakat sampai Tuntas.

Baca Juga :  Komplotan Pencurian Buah Sawit Dibekuk Tim Gabungan Polsek Baturaja Timur dan Polsek Lubuk Batang

“Heri Aprizal “selaku wakil kordinator Relawan YPN mengatakan kami juga merasa puas  bisa membantu masyarakat yang  memang benar benar membutuhkan yang ada di kabupaten OKU ini” ujar Heri.

Ketua LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC Oku Sumsel,mengatakan doa kan kami agar kami selalu bisa berupaya untuk membantu baik pendampingan ataupun hal lain nya untuk selalu berbuat untuk kebaikan yang diperlukan seluruh lapisan masyarakat dari perkotaan hingga pedesaan”.ungkap sampurna.( JM )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.