YPN,Yudi Purna Nugraha SH,Wakil Ketua 1 DPRD OKU Melalui Relawannya Cepat Tanggap Dalam Bertindak

oleh -968 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Yudi Purna Nugraha SH wakil ketua 1 DPRD OKU sekaligus ketua DPD PAN KABUPATEN OKU,Melalui Relawan YPN,Bersama LSM Geram Melakukan Evakuasi penjemputan penderita sakit lumpuh menahun, warga RT 06 Dusun 02 Dusun Rejo Mulyo Desa Batu Raden Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU, Rabu 26 April 2023 Pukul 11:40 wib.

Sunardi 64 tahun suami penderita mengatakan,kepada awak media istri saya mengalami sakit sudah hampir 4 tahun, menderita sakit gula darah dan hipertensi,darah tinggi hingga droop dan menimbulkan kelumpuhan sampai sekarang. membawa istri untuk berobat saja saya tidak memiliki biaya apa lagi sampai mau  dibawak ke rumah sakit,hal yang saya harapkan agar bisa memiliki dana untuk bisa membawa istri berobat kerumah sakit, tapi ternyata keuangan tidak juga kunjung ada hingga berlarut Sampai 4 tahun istri saya terbaring lemah tak berdaya.

Baca Juga :  Direktur utama PTBA Resmikan Kantor Sekretariat PPKBA.

Sampai ahirnya ada salah satu dari keluarga kami mengatakan kalau adanya program dari Yudi Purna Nugraha SH ” Cepat tanggap Tuntas bantu masyarakat OKU untuk mendapatkan pelayanan pengobatan ke rumah sakit.ungkap nya.

Rabu 26 April jam 12 malam melalui ketua RT 06 Sarpan, langsung menghubungi kordinator relawan YPN melalui via Telpon,dan Alhamdulillah setelah dihubungi langsung mendapat respon dari relawan YPN untuk segera di tindak lanjuti menuju ke rumah penderita di Desa Batu Raden,kecamatan lubuk raja untuk dibawa ke rumah sakit.

Relawan YPN bersama LSM Geram langsung jemput bola membantu evakuasi penjemputan dengan ambulan yang telah disiapkan YPN dan menyelesaikan semua berkas administrasi  dirumah sakit untuk dirawat inap.

Baca Juga :  Bupati Dukung Rencana Pembangunan Pemancar Digital di OKU Selatan

Keluarga besar pak Sunardi sangat berterima kasih atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Pak Yudi melalui relawannya sehingga dengan cepat bisa langsung membantu apa yang selama ini diharapakan oleh pak Sunardi bisa terlaksanakan untuk kelangsungan pengobatan istri nya dirumah sakit,”semoga program Pak Yudi ini selalu dirahmati yang maha kuasa dan semoga pak Yudi dan relawannya selalu diberikan kesehatan, keselamatan dalam menjalankan aktivitas nya,kami sekeluarga besar sangat berterima kasih,semoga apa yang menjadi hajad dari Pak Yudi nanti bisa tercapai dengan selamat”kata Sunardi.

Heri aprizal selaku wakil kordinator merasa bangga bisa menjadi bagian dari relawan YPN karna apa yang di lakukan YPN dalam program ini sungguh sangat mulia karna ini berkaitan untuk masyarakat kecil yang benar-benar membutuhkan”kata Heri.

Baca Juga :  Wabup Ali Rahman Pimpin Raker Karang Taruna Kabupaten Way Kanan

Dalam hal ini disampaikan oleh LSM Geram Banten Indonesia DPD DPC OKU Sumsel,siap 24 jam untuk membantu pendampingan masyarakat di mana pun berada terkhusus sa’at ini di kabupaten OKU.

Keberangkatan NGADINI kerumah sakit ,didampingi oleh tokoh masyrakat ,Gunar 60 tahun ketua RT 06.A Sapran dan ketua RT 06.B,Yulianto dan Kadus 02 Wahid Budi Harto dan puluhan keluarga dan warga sekitar ,Dan wakil ketua FKBPD  kabupaten Oku,Amrosadi. (Tim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.