YPN Minta Relawan Sambangi Korban Kebakaran di Baturaja OKU

oleh -1012 Dilihat

Baturaja OKU, sigap86.com – Dalam respons cepat terhadap tragedi kebakaran yang melanda wilayah pasar baru Kelurahan Kemalaraja dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon Kecamatan Baturaja Timur, Yudi Purna Nugraha SH (YPN) memerintahkan para relawan untuk segera mendatangi lokasi kebakaran guna memberikan bantuan sembako kepada korban. Kejadian ini terjadi pada Jumat (1/9/23).

 

Rombongan relawan yang dipimpin oleh Yuyung Aswandi, dengan didampingi Jovi Oganda, datang ke lokasi kejadian dengan tujuan turut merasakan penderitaan masyarakat yang terdampak musibah kebakaran di wilayah pasar baru.

Baca Juga :  Tragedi Tenggelam di Sungai Batu Ampar, Anak-Anak Meninggal Dunia di Desa Karang Endah

 

“Kami hadir di sini sebagai relawan YPN untuk menyampaikan bantuan dari Yudi Purna Nugraha sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami musibah. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban yang mereka rasakan,” ujar Yuyung Aswandi kepada perwakilan masyarakat yang terkena dampak kebakaran.

 

Dia juga menambahkan bahwa para relawan sangat prihatin melihat apa yang telah menimpa masyarakat, dan mereka dengan sukarela berusaha untuk membantu meringankan beban mereka dengan membawa bantuan sembako dari YPN.

Baca Juga :  Resmi Sandang Gelar Magister Bupati OKU Timur, H LanosinTeknik dari Program Pascasarjana S2 Universitas Bina Darma Palembang.

 

Setelah memberikan bantuan kepada perwakilan masyarakat, para relawan YPN juga melakukan peninjauan di lokasi kebakaran, di mana sekitar 4 rumah dan 1 Bendang 4 pintu yang dihuni oleh 12 keluarga telah hangus terbakar di wilayah Pasar Baru Kelurahan Kemalaraja.

 

Selanjutnya, Relawan YPN melanjutkan perjalanannya ke Kelurahan Sepancar Lawangan Kulon Kecamatan Baturaja Timur untuk mengunjungi keluarga Tabur (53) yang beberapa waktu lalu juga mengalami kebakaran, dengan tujuan untuk memberikan bantuan sembako. ( Tim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.