YPN Mengirimkan Relawan untuk Menjenguk Ibu Kandung Mantan Pejabat DPRD OKU yang Sedang Dirawat di Rumah Sakit

oleh -602 Dilihat

Baturaja OKU ,sigap86.com – Yudi Purna Nugraha, SH, yang dikenal dengan inisial YPN, terus menunjukkan semangat sosialnya dengan mengutus tim relawan untuk mengunjungi pasien yang sedang dirawat di rumah sakit. Meskipun YPN saat ini berada di luar kota dan tidak dapat menghadiri langsung, kepeduliannya terhadap warga OKU tetap terlihat saat relawan YPN melaksanakan kunjungan pada hari Kamis (31-8-2023).

 

Pasien yang tengah dirawat di Rumah Sakit Antonio adalah Nyai Hajah Halimah, seorang perempuan berusia sekitar 85 tahun. Ia merupakan ibu kandung dari H. Siswanto, SE, yang dulunya menjabat sebagai anggota DPRD OKU dan juga ibu kandung dari ibu Hartati Idrus yang juga mantan anggota DPRD OKU. Tidak hanya itu, Nyai hajah Halimah juga merupakan istri dari almarhum Gatot Subroto mantan kepala Desa Gunung meraksa yang merupakan putra dari Pasirah Marga Lubuk Batang, yang pernah menjabat sebagai Kriyo Desa Gunung Meraksa selama hampir tiga dekade.

Baca Juga :  Kapolres Tanggamus Hadiri Penyerahan Vaksin Covid-19

 

Dalam kunjungan yang dipimpin oleh Yuyung Aswandi, utusan YPN dan sekaligus Sekretaris Relawan YPN, pesan empati dan semangat dari YPN disampaikan kepada Nyai Halimah. “Kami mendoakan agar Nyai Halimah lekas pulih dan tetap tabah dalam menghadapi ujian yang diberikan Allah SWT,” kata Yuyung Aswandi.

 

Nyai Halimah juga tidak ketinggalan memberikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Yudi Purna Nugraha. Ia berpesan agar salam dan doanya sampai kepada Yudi, serta mengharapkan agar cita-citanya mendapat berkah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Tim Litbang Mabes Polri Kunjungi Polres Oku Polda Sumsel

 

Kunjungan relawan YPN ini turut didampingi oleh Dina Ristika, Robet Jerry Turnado, serta beberapa anggota lainnya dan awak media. Nyai Halimah juga menyampaikan dukungan dan keyakinannya bahwa Yudi Purna Nugraha akan meraih kemenangan dalam pertarungan politik sebagai calon bupati OKU pada tahun 2024 mendatang. Ia meyakini bahwa popularitas YPN di masyarakat OKU akan menjadi modal kuat untuk sukses di kancah politik.

 

Sebagai penutup, Nyai Halimah mendoakan kesuksesan bagi YPN dan memberikan apresiasi atas sumbangsihnya dalam membantu warga OKU yang membutuhkan. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.