YPN Maju Sebagai CABUP OKU, Deklarasikan Relawannya

oleh -951 Dilihat

Baturaja OKU, Sigap86.com//Deklarasi Relawan YPN untuk sebagai dukungan maju menjadi Calon Bupati OKU,

Keseriusan Wakil Ketua I DPRD OKU, Yudi Purna Nugraha, untuk maju sebagai Calon Bupati OKU pada 2024 mendatang, benar-benar sudah mantap,sabtu.(11/02/2023).

YPN sapaan akrab Yudi, akhirnya mendeklarasikan relawan yang akan mendukungnya merebut kursi OKU 1. Acara deklarasi sendiri berlangsung di Rumah Relawan YPN di Jalan Lintas Sumatera, Baturaja, OKU.

“Alhamdulillah, dengan mengucap bismillah, hari ini relawan YPN kami deklarasikan,” kata Ketua Relawan YPN, Amin Rahman.

Baca Juga :  Karena Sabu EH Digeladang Satresnarkoba Polres Way Kanan

Amin menjelaskan, sebelum dideklarasikan, relawan YPN ini bergerak sendiri-sendiri di wilayah masing-masing.

“Mereka mengadakan berbagai kegiatan sosial yang sifatnya mendongkrak citra YPN. Seperti mengadakan Jumat Berkah dengan berbagi nasi bungkus gratis, serta bersih-bersih masjid,” kata dia.

Seiring dengan waktu mengingat kegiatan relawan ini semakin beragam, akhirnya Amin Rahman berinisiatif mengkoordinir relawan YPN ini.

“Setelah diskusi dan berembuk akhirnya kami sepakat mendeklarasikan Relawan YPN ini sekaligus mendirikan rumah relawan YPN di Jalan Lintas. Agar semuanya bisa berkumpul dan bertukar pikiran untuk kemajuan dan mendongkrak suara YPN agar bisa menang saat Pilkada nanti,” katanya.

Baca Juga :  Webinar Sukses Mengungkap Relasi Antara Parpol dan Organisasi Keagamaan dalam Persiapan Pemilu 2024 yang Berkualitas

Untuk anggotanya sendiri lanjut Amin, Relawan YPN ini sekarang beranggotakan 500 orang yang tersebar di seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten OKU. “Insya Allah ke depan jumlah relawan ini akan bertambah lagi,” tandasnya.

Sementara, perwakilan keluarga YPN, Loese Varianto Mustofa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terbentuknya Relawan YPN ini, sehingga cita-cita merebut kursi OKU 1 bisa terwujud.

“Kita harus bahu membahu membantu memperjuangkan niat dan hajat YPN untuk memenangkan Pilkada 2024 nanti. Mudah-mudahan kita solid mendukung cita-citanya tersebut,” katanya.

Baca Juga :  PJ. Bupati OKU Di Dampingi Kades Tanjung Baru Tinjau Pembuatan Drainase Di Jalan Pancur

Guna mendukung mobilitas Relawan YPN, saat ini pihak keluarga telah menyiapkan tiga unit mobil ambulans gratis yang diperuntukan untuk membantu masyarakat.”pungkasnya ( Nur).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.