YPN Dipandang Sebelah Mata, Antusias Warga Semakin Ada Dimana – Mana

oleh -1347 Dilihat

Baturaja sigap86.com || Tak menutup kemungkinan bahwa mungkin masih ada yang memandang sebelah mata pada sosok politisi muda Yudi Purna Nugraha atau yang biasa disebut YPN.

Tapi malah sebaliknya dan menarik nya lagi dukungan publik khususnya dari kalangan intelektual sampai ke kalangan masyarakat menengah ke bawah, antusias dan pernyata’an sikap dan dukungan untuk YPN, untuk maju sebagai calon Bupati OKU dipilkada 2024 nanti justru semakin besar.

Nah, dari sini bisa diambil pelajaran untuk kita, agar jangan mudah menilai atau memandang orang dengan sebelah mata.

Baca Juga :  Badan Amil Zakat fitrah Masjid Al-Fallah Desa Lubuk Batang Lama Berlangsung Hikmat Salurkan Zakat fitrah 1.444 Hijriah

Pesan ini disampaikan Ustadz Farkhan Jadid, saat mengisi tausiyah pada acara Buka Puasa Bersama (Bukber) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten OKU, di Posko Relawan YPN, Sabtu (15/04/23) petang.

“Apabila ada orang yang mudah menghujat dan memandang sebelah mata orang lain, itu adalah orang yang matanya picek,” sebut dia.

Disisi lain salah satu dari warga Sekarjaya mengatakan jarang menjumpai sosok wakil rakyat yang masih dibilang cukup masih sangat muda ini yang mempunyai pemikiran yang intelektual yang sangat peka dan tegas serta merakyat seperti sosok YPN itu,jadi kalo ada orang beranggapan miring atau sebelah mata terhadap YPN berarti orang tersebut sudah punya penyakit hati.”ungkap dari salah seorang warga yang dituakan oleh group pendatang dari daerah luar kabupaten OKU ini yang saat ini sudah menjadi warga tetap kecamatan Baturaja timur.(Mr.J)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.