YPN Bersama Karang Taruna Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang Sukses Menggelar Lomba Mancing.

oleh -687 Dilihat

Gunung Meraksa, OKU,sigap86.com – Pada hari Minggu, 3 September 2023, Karang Taruna Desa Gunung Meraksa mengadakan lomba mancing yang sukses di Simpang Kandis Desa Gunung Meraksa. Acara ini merupakan hasil kerja keras panitia pelaksana yang juga anggota Karang Taruna Desa setempat.

Lomba mancing ini juga didukung oleh Yudi Purna Nugraha, SH, Wakil Ketua 1 DPRD OKU dan Ketua DPD PAN OKU. YPN, yang merupakan warga Lubuk Batang, turut serta dalam acara ini dengan tujuan memberikan rekreasi, wisata, dan hiburan yang bermanfaat bagi warga Kecamatan Lubuk Batang dan sekitarnya.

Baca Juga :  Polsek Baturaja Timur, Polres OKU, Melakukan Penangkapan Pelaku Kasus Tindak Pidana.

Acara dimulai pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Kehadiran YPN sebagai partisipan telah menjadi jaminan kelancaran dan kesuksesan acara, seperti yang sering terjadi dalam setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan YPN.

Lomba mancing ini memiliki beberapa kategori juara, dari juara 1 hingga juara 4, serta berbagai hadiah doorprize yang disiapkan oleh panitia. Juara 1 hingga 3 diberikan kepada peserta dengan ikan terberat, sedangkan juara 4 diberikan kepada peserta dengan ikan terbanyak. Totalnya, 42 peserta dari berbagai desa dan dusun di sekitar wilayah ikut serta dalam lomba mancing ini.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Menghadiri Rapat Pembahasan Panitia Kabupaten Pekan Olahraga Propinsi (PORPROV) SUMSEL

Meskipun hanya dihadiri oleh Kadus dan ketua RT setempat, acara ini tetap meriah dan penuh kebahagiaan, berkat partisipasi dan sumbangsih YPN. YPN sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat dan memiliki tempat istimewa di hati warga.

Pada akhir acara, pemenang lomba mancing ditentukan sesuai dengan kategori yang telah ditetapkan oleh panitia. Juara 1 diraih oleh Riduan dari Minanga Ogan, juara 2 oleh Amri dari Dusun 6 Desa Gunung Meraksa, juara 3 oleh kakek Bakri dari dusun 6 Desa Gunung Meraksa, dan juara 4 oleh Mbah Firdaus dari Merbau. Hadiah untuk juara 1 dan 2 diberikan oleh Yudi Purna Nugraha, SH, sedangkan juara 3 dan 4 mendapatkan hadiah dari panitia yang dana nya berasal dari uang pendaftaran peserta.

Baca Juga :  Pria Usia Senja Bacok Warga Lengkiti Dan Berhasil Diamankan IPDA BUSTOMI Beserta Resmob Dan Unit Reskrim Polsek Lengkiti

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang, dan warga Kecamatan Lubuk Batang berharap agar kegiatan serupa dapat dilakukan secara berkelanjutan. Ini bukan hanya untuk menjaga silaturahmi, tetapi juga untuk memupuk solidaritas antar seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Lubuk Batang, yang pada akhirnya akan memberikan dukungan bagi perjuangan bersama YPN menuju OKU 1. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.