Warga Yang Melintas Di Jalan Cor Batu Kuning Harus Berhati – Hati

oleh -1155 Dilihat

Baturaja,OKU.Sum-Sel,sigap86.com || Pagi Selasa sekira Pukul 9,30 Wib,awak media sigap86 sedang melakukan perjalanan menuju Kp.4 Air kuning Desa Kurup kec.Lubuk Batang Kab OKU, menjumpai salah satu warga yang sedang mengalirkan Air yang tergenang di Badan jalan lintas Cor Batukuning.

HD salah satu warga kecamatan Baturaja Timur yang dijumpai awak media sedang mengalirkan Air yang tergenang dibadan jalan lintas Cor Batukuning/Kurup.HD dengan tersenyum saat dijumpai masih tetap pokus mengalirkan air yang tergenang dibadan jalan.

HD dengan modal sepatu bot nya berupaya mengalirkan air yang tergenang.Saat di tanya awak media HG menjelaskan ” Saya setiap hari lewat jalan ini sudah,karna saya kerja di daerah ini,diwaktu yang senggang sambil lewat jalan ini melihat ada air yang tergenang dijalan saya berupaya untuk mengalirkan air yang menggenangi badan jalan ini,soal nya kalo tidak di alirkan maka air akan semakin banyak dan itu bisa membuat bahaya bagi pengendara motor,karna posisi lobang di jalan sudah dalam” ungkap HD.

Baca Juga :  Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah.ST Menghadiri Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung Padepokan PSHT

HD juga mengatakan kalo jalan ini belum jelas status nya,apakah masih jalan provinsi atau jalan kabupaten OKU,apalagi ada impormasi kata nya jalan tersebut ada bilang sudah menjadi jalan Nasional atau jalan Negara.

HD cuma berharap kepada seluruh Pemerintah yang ada di Sumatera Selatan Ataupun Pusat ( PRESIDEN )
agar disegerakan perbaiki jalan lintas yang ada di Kabupaten OKU ini,kasihan dengan warga di sekitar sini husus nya bagi warga Air Kuning Desa Kurup ini,karna kendaraan roda empat yang mereka miliki sa’at ini tidak bisa beroperasi ( Diam dirumah ).Itu disebabkan mobil mereka tidak bisa lagi melewati jalan ini, sementara untuk akses jalan ke Baturaja ( kota ) tidak ada lagi selain jalan ini.

Baca Juga :  POLSEK SEKINCAU BEKUK SATU ORANG TERDUGA PELAKU PELECEHAN SEKSUAL TERHADABUP ANAK DI BAWAH UMUR

Dari penulusuran kami media sigap86 di jalan lintas Cor Batukuning/Kurup ini memang kerusakan sudah sangat parah,kalo dilihat dari kerusakan jalan tersebut kendaraan pribadi memang sudah sangat sulit untuk melintasi jalan tersebut, apalagi kendaraan yang melewati jalan tersebut saat ini adalah kendaraan yang bertonase diatas 20 Ton,jadi kerusakan jalan diperkirakan akan semakin parah kalo tidak cepat di benahi. ( JM )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.