Warga marah dan Kecewa Atas Pelayanan PDAM Oku Boster RS Sriwijaya Yang Di Koordinator Oleh BPK Aidil Fitri 

oleh -1016 Dilihat

 

Baturaja, 20 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Warga Villa Indah Permai Kelurahan Sekarjaya di Kota Baturaja mengungkapkan rasa kekecewaan mereka terhadap pelayanan dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Baturaja, Boster RS Sriwijaya, khususnya terkait penyaluran air ke wilayah Villa indah permai RT 23 sekarjaya yang dikendalikan atau di Koordinir oleh Aidil Fitri. Penduduk di perumahan Villa Indah Permai merasa sangat tidak puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PDAM, yang sering kali mengalami gangguan dalam penyaluran air.

 

Kendala demikian setiap bulannya Bayaran tagihan tetap dengan jumlah yang ditentukan pihak PDAM Oku,dan ditambah lagi dengan iuran sampah Rp.5.000, ” Air ngalir kadang tidak,kalo ngalir air kecil dan cuma sebentar sementara bayaran tiap bulan nya tetap full dibayar,” ungkap warga villa indah permai.

Baca Juga :  "Komitmen Keadilan: Kejari OKU Memutuskan Penghentian Penuntutan dalam Kasus Aniaya Nanang dengan Pendekatan Restoratif"

 

Ketua RT 23, Budhi Iskandar, telah bersabar untuk waktu yang cukup lama menghadapi kendala ini. Setiap jadwal pengaliran air ke Villa Indah Permai selalu dipenuhi dengan masalah, dan terkadang air sama sekali tidak mengalir. Ketika air mengalir, debitnya sangat kecil, dan waktunya pun hanya sebentar. Situasi ini telah menciptakan ketidaknyamanan bagi warga nya yang mengandalkan pasokan air tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Budhi Iskandar sebagai ketua RT terus berupaya keras untuk berkomunikasi dengan pihak PDAM agar situasi ini dapat diperbaiki. Namun, sayangnya, upaya tersebut nampaknya diabaikan oleh PDAM, hususnya untuk wilayah Boster RS Sriwijaya yang dianggap bertindak dengan sengaja dan keras kepala.

Baca Juga :  Menghadiri HUT Damkar Pejabat Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah

 

Setiap ditanya Pak rt 23 ke karyawan PDAM alasan nya air kosong ” Mesin boster Bakung  off skrg om Supply kosong banyu sudah kosong om” jawab karyawan PDAM Oku lewat chat WhatsApp dengan ketua RT 23 Budhi Iskandar.

 

Ketidakpuasan warga semakin memuncak, terutama mengingat saat ini musim kemarau sedang melanda wilayah ini. Sumber air yang lain, seperti sumur, juga mengering, sehingga pasokan air dari PDAM menjadi semakin penting. Warga Villa Indah Permai merasa bahwa mereka layak mendapatkan pelayanan yang lebih baik dari PDAM, dan mereka berharap pihak berwenang segera mengambil tindakan untuk memperbaiki situasi ini, terutama bagi instansi yang ada kerjasama dengan pihak PDAM Oku.

Baca Juga :  Bupati,Raden Adipati Surya, Membuka Dialog Keagamaan Dan Silaturahmi Pada Tokoh Agama

 

Saat ini, masyarakat Villa Indah Permai berharap agar PDAM Baturaja segera mengatasi masalah ini agar mereka bisa mendapatkan pasokan air yang memadai dan konsisten. Budhi Iskandar dan warga lainnya berharap bahwa tindakan segera akan diambil untuk memenuhi kebutuhan dasar mereka akan air bersih. (Jim)

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.