Warga Marah Atas Kinerja Dan Pelayanan PLN OKU

oleh -1173 Dilihat

Baturaja OKU, sigap86.com || Warga Kabupaten OKU merasa kesal dan marah terhadap pelayanan PLN Kabupaten OKU.Senin 19/06/2023.

Saat berlangsung nya pertandingan sepak bola sekira pukul 20,00 Wib,warga OKU sedang menyaksikan pertandingan sepak bola Persahabatan antara Tim Sepak Bola Indonesia melawan Tim Sepakbola Argentina.

Antusias warga OKU sangat tinggi dengan berlangsung nya pertandingan sepak bola di Chanel TV Husus nya dari Siaran Langsung dari Chanel TV RCTI.Ada yang menyaksikan pertandingan lewat TV di rumah masing-masing ada juga menyaksikan pertandingan bersama lewat acara NOBAR ( Nonton Bareng ). Disaat pertengahan pertandingan berlangsung tiba-tiba Televisi dan Layar Lebar ” MATI ” dan suasana menjadi Gelap Gulita,dan serentak suara teriakan disalah satu tempat  NOBAR menggema, penonton berteriak menghujat atas pelayanan PLN Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Sekda OKU Dan Kepala Pertanahan Hadiri GEMAPATAS Di kel.Baturaja Permai

Tampa sebab dan Tampa pemberitahuan sebelumnya tiba-tiba Lampu PLN mati, spontan membuat warga yang sedang menonton menjadi emosi.

Warga sangat kecewa dengan pelayanan yang telah diberikan oleh pihak PLN Baturaja,warga juga bersumpah serapah atas matinya lampu diseputaran Baturaja malam itu,” kami pelanggan kami perlu pelayanan yang baik,jangan hanya cuma mau bayaran uang nya saja.kami telat sedikit bayar listrik kami didatangi kerumah dengan pengawal nya untuk memutuskan jaringan listrik yang ada di rumah kami ” ungkap salah satu warga yang tidak mau disebut nama nya.

Baca Juga :  Kepolisian Resort (Polres) OKU menggelar Apel Gelar Pasukan dengan tema Operasi Mantap Brata 2023-2024

Pegawai PLN yang sedang mengecek Gardu Listrik Di jln Lintas

 

Saat kami kompirmasi ke dua orang pegawai PLN OKU menanyakan apa sebab dari matinya lampu” Belum tau pak apa sebab nya ini lagi kami cari penyebab nya” ungkap dari pegawai PLN yang saat itu sedang mengecek Gardu PLN di jalan Lintas Sumatera. ( JM )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.