Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur Polres OKU Berhasil Ungkap Kasus Pencurian

oleh -1334 Dilihat

Baturaja, sigap86.com || Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur Ungkap Kasus Tindak Pidana “Pencurian dengan pemberatan” sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH Pidana.Rabu 26 Juli 2023.

Pada hari Rabu tanggal 11 januari 2023 sekira jam 03.00 wib telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Rumah korban RUSLAN (52) jl.Komisaris Hasyim Kel. Kemalaraja Kab. OKU dimana Pelaku mengambil 1 (satu) Unit HP VIVO Y20 warna biru serta 2 buah dompet warna kuning & coklat yang berisikan surat-surat dan uang tunai 1 juta rupiah yang berada di dalam kamar tidur rumah milik korban.

Baca Juga :  Pemkab Oku Selatan Gelar Rakor Rancangan Pemetaan Nomenklatur Organisasi Perangkat Daerah.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH membenarkan adanya laporan kejadian pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHPIDANA yang dilakukan tersangka GENTA ANGKASA (19) tahun,warga Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU,yang mana tersangka memasuki rumah korban dan mengambil beberapa barang berharga milik korban.

Atas Kejadian tersebut korban mendatangi dan melaporkan prihal pencurian dirumah Nye ke Polsek Baturaja Timur.

Mendapati laporan dari korban pihak Polsek melakukan penyelidikan dan mendapatkan impormasi Pelaku sedang berada di Taman Kota Baturaja.

Baca Juga :  Wabup OKU Selatan Instruksikan, Pertumbuhan Penduduk Melalui Program Bangga Kencana

Selanjutnya di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU Bagus Randhika S.Tr.K., Melakukan penangkapan terhadap tersangka GENTA ANGKASA. Tersangka berhasil di tangkap,selanjutnya tersangka dengan BB diamankan menuju Mapolsek Baturaja Timur untuk diproses secara hukum,terang AKP Budhi Santoso SH. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.