Unit Pidsus Sat Reksrim Polres OKU, Cek Harga Beras Tindak Lanjut Adanya Kenaikan Beras Secara Nasional

oleh -951 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Polres Oku melalui Unit Pidsus Sat Reskrim melakukan pengecekan harga beras dalam rangka menindaklanjuti terkait adanya kenaikan harga beras secara nasional. Senin (29/05/2023) sekira pukul. 10.30 Wib.

Kegiatan pengecekan ini dipimpin oleh Kanit Pidsus Ipda Bagus Aji Widya Rhandika, S. TrK bersama anggota unit pidsus telah mendatangi lokasi BULOG ( Badan Urusan Logistik ) di Kab.OKU.

Dari hasil kegiatan mendatangi TKP BULOG tersebut didapat bahwa benar ada kenaikan harga beras yaitu dari harga Rp. 9.300,- s/d Rp.9.500.- Per januari s/d Februari dan dari Bulan Maret s/d Bulan Mei Rp. 9.500 s/d Rp.10.000.

Baca Juga :  Bupati Waykanan Pimpin Sertijab Camat Kecamatan Umpu Semenguk

Keterangan yang diambil bahwa ketersedian Beras dari petani pada bulan januari s/d bulan februari yaitu dari harga Rp. 9.300,- s/d Rp. 9.500,- dan pada bulan maret s/d bulan mei yaitu dari harga Rp.9.500,- s/d Rp. 10.000,-.

Untuk harga pasaran untuk beras medium dari harga Rp.10.900,- untuk yang beras premium Rp.13.900,-
-) ada juga beberapa Outlet untuk pendistribusian Bulog diwilayah Kab. Oku seperti Toko febri, Toko Sugeng, Toko Aziz, Toko Lukman, Toko Marius, Toko Ahe, Toko Erniwati, Toko Mursida, dan Toko M.asari totalnya ada 9 Outlet yang ada di pasar Baru.

Baca Juga :  Polres Kab OKU Gelar Sholat Istisqo Bersama Forkompimda dan Masyarakat

Dari hasil pengecekan kegiatan tersebut diketahui bahwa benar adanya Kenaikan beras di Kab. OKU.(Red)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.