Tokoh Agama RS Sriwijaya Ustad Nuril, Ucapkan Rasa Sukur Atas Bantuan Kesehatan Dari Relawan YPN

oleh -816 Dilihat

Tokoh Agama RS Sriwijaya Ustad Nuril, Ucapkan Rasa Sukur Atas Bantuan Kesehatan Dari Relawan YPN

 

 

 

Baturaja, 16 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Seorang warga Tangerang, Banten, Rusniah, saat ini menghadapi situasi sulit akibat sakit parah yang membutuhkan perawatan medis serius. Keluarga Rusniah telah melakukan langkah berani dengan menghubungi tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) untuk meminta bantuan pengurusan pengobatan di rumah sakit Santo Antonio.

 

Saat menerima telepon permintaan bantuan, Sampurna dari tim relawan YPN, bersama dengan Tanzimi, dengan cepat merespons panggilan tersebut dan segera datang ke rumah keluarga Rusniah. Melihat kondisi Rusniah yang dianggap sangat parah, Sampurna menyarankan kepada keluarga untuk segera membawanya ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Kegiatan Penandatanganan MOU Antara Kanwil DJPb Provinsi Sumsel Dengan Kabupaten OKU 

 

Pada Senin malam sekitar pukul 20:00 WIB, keluarga Rusniah, yang didampingi oleh Ustad Nuril, warga Jalan Danau 4 RS Sriwijaya, membawa Rusniah ke rumah sakit Santo Antonio. Mereka didampingi oleh Sampurna dari tim kesehatan relawan YPN. Namun, karena alat rontgen di rumah sakit Santo Antonio dalam kondisi rusak, akhirnya Sampurna dan Ustadz Nuril memutuskan untuk membawa pasien ke rumah sakit DKT Baturaja.

 

Setibanya di rumah sakit DKT, Rusniah mendapatkan pelayanan medis yang sangat baik dari pihak rumah sakit. Ustad Nuril, keponakan kandung Rusniah, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh Sampurna dari tim relawan YPN. Ia mengungkapkan bahwa bantuan tersebut telah sangat membantu dalam mengurus segala keperluan Rusniah untuk dirujuk ke rumah sakit.

Baca Juga :  KPK Tetapkan 10 Pegawai Kementerian ESDM Sebagai Tersangka Korupsi Dana Tukin.

 

Rusniah dan keluarganya sangat bersyukur atas dukungan yang tak terduga dari Yudi Purna Nugraha (YPN) dan tim relawan kesehatan yang dipimpin oleh Sampurna. Semua pihak berharap Rusniah akan segera pulih dan mendapatkan perawatan medis yang tepat di rumah sakit DKT Baturaja.

 

Hal yang menarik adalah bahwa perawatan medis ini dapat diberikan secara gratis, tanpa biaya apapun, berkat dukungan dari program Jaminan Kesehatan Nasional/Kartu Indonesia Sehat (JKN/KIS) yang telah diperjuangkan oleh Relawan Yudi Purna Nugraha SH sejak beberapa bulan yang lalu.

 

Dikatakan Ustad Nuril, dirinya selaku keponakan kandung Rusniah, mengungkapkan perasaan terima kasih yang mendalam kepada Yudi Purna Nugraha SH yang telah memimpin program bantuan kesejahteraan melalui Relawan YPN bersama LSM Geram Banten. Ia menegaskan bahwa bantuan ini telah sangat membantu dalam mengurus segala kebutuhan Rusniah, terutama dalam proses rujukan ke rumah sakit.

Baca Juga :  Mobil Ambulan Pembawa Jenazah Ketua BPD Terbalik di Tebing Merantih Sugihan OKU Selatan

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Yudi Purna Nugraha SH yang telah memiliki program bantuan kesejahteraan melalui Relawan YPN bersama LSM Geram. Bantuan ini sungguh-sungguh membantu keluarga kami yang sedang mengalami penyakit serius. Kami mengalami kesulitan besar, namun berkat bantuan ini, kami kini dapat menggunakan JKN/KIS sejak beberapa bulan, kami sekeluarga besar mengucapkan terima kasih dan berdoa semoga Allah akan membalas semua amal kebaikan ini yang telah membantu keluarga kami.”pungkas Ustad Nuril.

(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.