Tingkatkan Koordinasi Dan Sinergitas, Kapolres OKU Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat 

oleh -942 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendry Antonius, S.H., melakukan kegiatan silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Bapak, H. ISKANDAR AZIZ., S. Sos. Selasa (18/07/2022).

Kegiatan silaturahmi Kapolres OKU tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres OKU dengan Tokoh Agama Kab. OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab OKU.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, SIK., MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak H. Iskandar azis yang telah menerima kunjungan Silaturahmi Kapolres OKU dan rombongan.

Baca Juga :  Ketua DPD PAN OKU, YUDI PURNA NUGRAHA "YPN" Bantu Warga Penderita Sakit komplikasi Yang Sudah Parah

Saat ini Polres OKU telah merencanakan kegiatan silaturahmi kepada seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Kab. OKU secara bergantian dan berjenjang, guna menjaga situasi Kamtibmas kamtibmas tetap kondusif.

Pihaknya juga meminta kepada Bapak H Iskandar Azis S.Sos dan para Tokoh Agama lainnya agar apabila terdapat informasi sekecil apapun dapat menginformasikan kepada Polres OKU sehingga informasi tersebut dapat dibahas dan di musyawarahkan dengan pemangku kepentingan lainnya. Pinta Kapolres Oku.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, Bapak H Iskandar Azis S.Sos selaku Tokoh Masyarakat Kab. OKU, juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas silaturahmi Bapak Kapolres OKU yang berlangsung pada hari ini.

Baca Juga :  Ipda Boby,memberikan Bansos, Bentuk Kepedulian Satlantas Polres Way Kanan.

Saya berharap dengan berlangsungnya silaturahmi seperti ini dapat meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Tokoh Tokoh Agama di Kab. OKU dengan Polres OKU sehingga menjadi lebih baik lagi kedepannya guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. OKU tetap kondusif. Ujarnya. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.