Tim Supervisi Biro Logistik Polda Sumsel Datangi Polres OKU

oleh -958 Dilihat

Baturaja,sigap86.com – Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah, S.H., menyambut kedatangan Tim Supervisi Biro Logistik Polda Sumsel di Polres Oku. Senin (29/05/2023) sekira pukul. 08.30 Wib.

Kegiataan supervisi biro logistik dipimpin langsung AKBP Dra.SARI SUHARTI BASRI dengan didampingi oleh Biro Log Polda Sumsel KOMPOL M. FAUZI, Kabag Logistik Polres OKU KOMPOL Heriyanto, SH., Biro Log Polda Sumsel AIPDA M. SYAHRIL dan Biro Log Polda Sumsel BRIGADIR DADAN NURHIDAYAT, S.H.

Baca Juga :  Surat Perintah Nomor 862/IX/OPS 1,3/2023 untuk Operasi Zebra Krakatau 2023 Dikeluarkan Demi Kelancaran Pemilu Damai 2024

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Akp Budi Santoso, S.H., mengatakan maksud dan tujuan team supervisi dari karo log polda sumsel ke Polres Oku adalah dalam rangka Reinvenrisasi dan Reviurisasi, barang inventaris aset polri sebagai langkah pengecekan kesiapan dan kelayakan meliputi pemeriksaan senjata api, Ranmor roda dua, roda empat, roda enam dan peralatan lain sebagai pendukung kegiatan operasional dilapangan.

Kemudian pengecekan tersebut juga untuk menghindari penyalahgunaan Sarpras dinas yang di pinjam pakaikan kepada anggota untuk mencegah hal negatif dan pastinya saat alat tersebut akan di pergunakan kondisinya siap pakai.

Baca Juga :  PERISTIWA TRAGIS: ANAK 7 TAHUN HILANG SETELAH TERTINGGAL DI SUNGAI OGAN DESA DURIAN KEC. PENINJAUAN

Khusus untuk senjata api dinas yang di pinjam pakai kepada anggota di lapangan dan kalau ada yang di temukan tidak di lengkapi dengan surat izin pemakai senpi akan di tarik kembali. Ujar Kasi Humas.(Red)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.