Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Tak Kenal Lelah dalam Aksi Sosial. Bagikan Sarapan Nasi Gratis di OKU

oleh -1359 Dilihat

Baturaja OKU.

SIGAP86.COM – Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) kembali beraksi dengan penuh semangat dalam kegiatan rutin mereka yang sangat diapresiasi oleh masyarakat OKU. Pada Jumat pagi yang cerah ini, mereka membagikan sarapan nasi gratis kepada warga OKU di Jalan A Yani depan Kantor Pos Baturaja.( 22/09/23).

 

Puluhan relawan YPN tiba di lokasi sejak dini hari, membawa ratusan paket sarapan nasi yang telah mereka persiapkan dengan cinta dan perhatian.

Baca Juga :  Densus 88: Kelompok Dilampung Berencana Serang Polisi.

 

Kegiatan berbagi sarapan nasi ini telah menjadi tradisi bagi Tim Relawan YPN sebagai bentuk komitmennya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Ketua Tim Jumat berbagi mengatakan, “Kami berkomitmen untuk selalu mendukung masyarakat OKU, terutama mereka yang mungkin sedang menghadapi kesulitan. Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan memberikan semangat.” ungkap Yaka mora

 

Penerima manfaat kegiatan ini sangat berterima kasih kepada Tim Relawan YPN atas dedikasi mereka dalam membantu masyarakat. Salah seorang warga, menyampaikan, “Terima kasih banyak kepada Tim YPN yang selalu peduli dengan kami. Kegiatan seperti ini sungguh membantu kami yang sedang kesulitan ekonomi.”

Baca Juga :  Pembayaran Tunjangan Profesi Guru Sertifikasi Dihentikan, Apabila Begini!

 

Tim Relawan YPN berharap bahwa kegiatan berbagi sarapan nasi gratis ini akan menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli pada sesama dan terlibat dalam aksi sosial. Mereka juga merencanakan untuk terus melanjutkan kegiatan ini dalam rangka memberikan dampak positif pada komunitas OKU.

 

Kegiatan berbagi sarapan nasi gratis oleh Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) merupakan contoh nyata bagaimana kepedulian dan kebersamaan dapat memperkuat ikatan sosial dalam masyarakat. Semoga aksi ini menjadi inspirasi bagi semua untuk berbuat baik pada sesama. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.