*Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Menunjukkan Kepedulian Nyata dengan Kunjungan ke Rekanan yang Dirawat di RS Baturaja*

oleh -501 Dilihat

*Baturaja, 9 Oktober 2023*

SIGAP86.COM – Dalam semangat kepedulian yang tinggi terhadap sesama, tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) telah melakukan kunjungan berarti ke tiga keluarga rekanan tim relawan yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Baturaja Oku. Kunjungan ini merupakan bukti nyata dari komitmen dan keseriusan tim relawan YPN dalam mendukung sesama rekanan mereka yang sedang menghadapi masa sulit dan masa senang.

 

Sebagai bagian dari upaya untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada teman-teman mereka yang sedang berjuang melawan berbagai tantangan kesehatan, tim relawan YPN dengan tulus hati menghabiskan waktu seperempat malam di rumah sakit tersebut. Mereka berbicara, menyuarakan dukungan, dan memberikan tanda-tanda kasih sayang kepada rekan-rekan mereka yang memerlukan perhatian ekstra.

Baca Juga :  Penderita Sakit Kangker Payudara, Akhirnya Di Rujuk Ke Rumah Sakit Muhamad Husein Palembang

 

Kepedulian ini menjadi bukti nyata bahwa semangat solidaritas dan rasa persaudaraan menjadi fondasi utama dalam perjalanan Yudi Purna Nugraha (YPN) dan tim relawan mereka. Mereka tidak hanya berjuang bersama dalam misi kemanusiaan mereka, tetapi juga memberikan dukungan satu sama lain dalam situasi-situasi sulit.

 

Yudi Purna Nugraha (YPN) adalah sosok yang didedikasikan untuk membantu sesama dalam berbagai aspek kehidupan. Melalui aksi-aksi nyata seperti kunjungan ini, mereka membuktikan bahwa kepedulian terhadap sesama adalah prinsip yang mereka pegang erat.

Baca Juga :  Pengurus MKKS SMP Negeri Dan SMP Swasta Se-Kabupaten OKU Gelar Pertemuan Rutin.

 

Kami mengucapkan terima kasih kepada tim relawan YPN atas kepedulian dan dedikasi nya.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.