Tim Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) Mengemban Misi Kemanusiaan

oleh -860 Dilihat

Penjemputan almarhumah Hj misriah dari rumah sakit umum Palembang

 

 

Palembang, 17 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Hari ini, tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) kembali menunjukkan semangat kepedulian sosialnya dengan menjalankan misi kemanusiaan yang mengharukan. Mereka telah mengemban tugas mulia untuk menjemput almarhumah misriah, warga Kabupaten Oku, dari Rumah Sakit Umum Palembang menuju desa Lubuk Banjar, Kecamatan Lubuk Raja, Kabupaten Oku, Sumatera Selatan.

 

Pada kesempatan yang sama, Jefri Andika, salah satu anggota tim relawan YPN, telah menjemput almarhumah misriah dari Baturaja menuju Palembang dan membawanya dengan penuh perhatian dari Rumah sakit umum Palembang menuju ke Baturaja lagi. Setelah perjalanan yang panjang dan melelahkan, almarhumah misriah  kini telah kembali ke tempat tinggalnya di Lubuk Banjar, diantar oleh tim relawan YPN.

Baca Juga :  Polres OKU, Wujud Peduli Kepada Purnawirawan Polri 

sesampainya almarhumah misriah di kediaman nya di lubuk Banjar kecamatan lubuk raja Oku

 

Misi kemanusiaan ini menjadi bukti nyata dari dedikasi tim relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) dalam membantu sesama dan memberikan dukungan moral yang sangat dibutuhkan dalam situasi-situasi sulit seperti ini. Mereka tidak hanya berperan sebagai pembawa harapan, tetapi juga sebagai teladan dalam menjalankan nilai-nilai kemanusiaan yang tinggi.

 

Tim relawan YPN berharap bahwa kepedulian dan kerja sama dalam masyarakat akan terus berkembang, sehingga lebih banyak individu yang membutuhkan bantuan dapat merasakan manfaat dari tindakan kemanusiaan ini. Keberhasilan misi kemanusiaan ini juga memberikan inspirasi kepada kita semua untuk terus berkontribusi dalam membangun masyarakat yang lebih peduli dan saling mendukung. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.