Tim Relawan YPN Berikan Donasi Berharga.Ovan Sumbangkan Darah untuk Azka

oleh -550 Dilihat

Baturaja, 4 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Dalam tindakan yang penuh kepedulian, tim relawan YPN (Yudi Purna Nugraha) hari ini merespons panggilan darurat untuk membantu Azka, seorang bocah mungil yang sedang mengalami kondisi sakit serius. Ovan, sepupu kandung dari YPN (Yudi Purna Nugraha SH), dengan tulus hati menyumbangkan darahnya untuk membantu Azka dirumah sakit Antonio Baturaja untuk menuju rumah sakit umum Palembang.

Azka, seorang anak yang menghadapi masa-masa sulit karena sakit, sangat membutuhkan transfusi darah darurat. Melihat kondisi Azka yang memprihatinkan, tim relawan YPN segera menghubungi Ovan untuk memberikan bantuan nyata.

Baca Juga :  Saipul Sekda Kab. Waykanan Sambut Baik Hadirnya PT Alief Wayka News

Dengan hati yang tulus, Ovan tidak ragu-ragu untuk memberikan darahnya. Dia datang ke rumah sakit dengan senyum di wajahnya, siap untuk membantu Azka. Proses transfusi darah berjalan lancar, dan ini adalah langkah awal untuk memastikan bahwa Azka mendapatkan perawatan yang diperlukan di rumah sakit.

Yudi Purna Nugraha, pendiri YPN, merasa sangat bangga atas tindakan penuh belas kasih yang ditunjukkan oleh tim relawannya. Dia menyatakan, “Ini adalah contoh nyata dari kekuatan solidaritas dan kasih sayang dalam komunitas kita. Saya sangat berterima kasih kepada Ovan dan semua anggota tim relawan YPN yang selalu siap membantu sesama.”

Baca Juga :  Kapolres OKU Pimpin Langsung Pelepasan 13 Personel Purna Bhakti

Perjalanan Azka untuk pulih sepenuhnya masih panjang, tetapi dengan dukungan dari tim relawan YPN dan masyarakat Palembang yang peduli, harapan untuk kesembuhannya semakin besar. Semoga Azka segera pulih dan kembali bermain dengan bahagia.

Tim relawan YPN berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat dalam situasi-situasi yang memerlukan pertolongan, dan mereka siap beraksi untuk memberikan bantuan nyata ketika dibutuhkan.

Sampurna dari tim relawan kesehatan dari pagi sampai siang dengan segala upaya mengurus segala pemberkasan untuk Azka guna untuk tindakan medis rujukan ke rumah sakit umum Palembang, upaya sampurna tak sia sia apa yang dilakukan seharian membuahkan hasil sesuai yang diinginkan.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Baturaja Kembali Tertangkap Satresnarkoba Polres OKU

Semoga apa yang telah dilakukan oleh tim relawan YPN ini menjadi contoh bukti nyata dari bentuk kepedulian terhadap sesama bagi masyarakat OKU dan sekitarnya.

Kami sekeluarga atas nama Mathajirin mengucapkan trimakasih yang tak terhingga atas segala upaya yang telah dilakukan oleh tim relawan YPN.(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.