Tim Militan YPN Berkomitmen Mendorong Yudi Purna Nugraha SH Menuju Bupati OKU 2024

oleh -606 Dilihat

30 Agustus 2023

OKU,sigap86.com – Tim Militan YPN dengan semangat dan dedikasi tinggi terus berusaha untuk menghantarkan Yudi Purna Nugraha SH kepada posisi Bupati OKU pada pemilihan 2024 mendatang. Dengan visi dan program unggulannya, YPN (Yudi Purna Nugraha) berharap dapat memberikan kontribusi positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dalam pertemuan yang digelar hari ini, juru bicara Tim Militan YPN, Ali jebet didampingi Hipzen menyampaikan bahwa tim ini telah bergerak dengan penuh semangat untuk memastikan bahwa visi dan misi YPN dapat terwujud dengan baik. “Komitmen kami sangat kuat dalam mendukung Yudi Purna Nugraha SH menuju jabatan Bupati OKU. Kami percaya bahwa pengalaman dan dedikasinya akan membawa perubahan positif yang besar bagi OKU,” ujar Ali.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU BUKA LATIHAN PRA OPERASI MANTAP BRATA MUSI TAHUN 2023-2024

YPN, seorang profesional hukum yang memiliki latar belakang yang kuat dalam pengabdian kepada masyarakat, telah merancang program-program unggulan yang bertumpu pada pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, pendidikan, serta lingkungan. Visi inklusif dan progresif YPN telah menarik perhatian warga OKU dari berbagai lapisan masyarakat.

Meskipun masih beberapa waktu lagi hingga pemilihan, dukungan terhadap YPN terus bertambah. Tim Militan YPN aktif mengadakan pertemuan-pertemuan dengan masyarakat, dialog terbuka, dan kegiatan-kegiatan sosial guna lebih memahami kebutuhan dan aspirasi warga OKU.

Baca Juga :  Kepala SMPN 1 OKU Syaihon SPd MM Memantau Ujian Siswa'i PSAS..

Pemilihan Bupati OKU 2024 diantisipasi akan menjadi momen penting bagi perkembangan daerah ini. Dengan semangat yang menggebu-gebu, Tim Militan YPN dan Yudi Purna Nugraha SH siap menghadapi tantangan demi mewujudkan masa depan yang lebih baik untuk OKU.  (Jim).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.