Tim Audit Itwasda Polda Sumsel Melakukan Pemeriksaan Senpi di Polres Oku untuk TA. 2023

oleh -490 Dilihat

 

SIGAP86.COM – Polres Oku menerima kunjungan Tim Audit Itwasda Polda Sumsel dalam rangka pemeriksaan Senpi TA. 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Mutimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku pada Selasa (10/10/2023).

 

Kedatangan Tim Audit Polda Sumsel diterima oleh Kapolres Oku, Akbp Arif Harsono, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Waka Polres Oku, Kompol Farida Aprillah, S.H., serta pejabat utama dan Kapolsek dari Polres Oku.

 

Menurut Kasi Humas, Akp Budi Santoso, S.H., kehadiran Tim Audit di Polres Oku merupakan bagian dari upaya untuk memeriksa senjata api (Senpi) yang dimiliki oleh Personel Polres Oku.

Baca Juga :  Kepala Desa Belatung Kerahkan Pasukan Tarik Mobil AWC Polres OKU Dalam Rangka HUT BHAYANGKARA Ke 77 Polres

 

Tujuan dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan kesiapan dan kelayakan Senpi yang dipinjamkan kepada personel atau yang disimpan di dalam Gedung. Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan terhadap penyalahgunaan sarana dan prasarana (sarpras) dinas, dengan memastikan bahwa Senpi personel dalam kondisi baik, tidak mengalami kendala atau kerusakan.

 

Kasi Humas menegaskan bahwa pemeriksaan ini merupakan langkah penting untuk mencegah kemungkinan penggunaan Senpi yang tidak semestinya dan menjaga keamanan serta integritas personel Polres Oku. (Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.