Terkait Video yang beredar Masalah jalan yang berlumpur di Kecamatan Cengal Kabupaten Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

oleh -2613 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Beberapa hari ini beredar video tentang jalan yang rusak parah berlumpur yang dalam unggahan video sedang di lalui oleh mobil berpelat merah atau mobil Dinas Pemerintahan yang kebetulan sa’at itu posisi mobil lagi terpater atau slip dijalan tersebut,07/05/2023.


Terkait masalah video tersebut salah satu Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Nasdem ( Yenny Elita ) angkat bicara. Dalam komentar nya di sebuah Akun FB di Medsos di unggahan video tersebut.”Kita harus cek dulu status kewenangan jalan tersebut. Apakah itu status jalan Kabupaten, Provinsi atau Nasional. Kalo itu termasuk jalan Kabupaten kenapa dari pihak Pemkab sana blm merespon tanggapan dari masyarakat yang disana. Kalo pun memang masuk status jalan Provinsi, dari Pihak PU PR Provinsi, biasanya mereka langsung respon dan mensurvey lokasi tersebut, Karna saya tahu waktu kepala dinas PU PR Pak Dharma Budi itu sering berko’ordinasi dgn kepalaā€ UPTD utk terus memonitor lokasi jalan yg rusak, karna pak Dharma budi itu sama seperti Pak Gubernur kita, suka sekali Road Show ataupun monitor lokasi jalan-jalan yang rusak. Tapi ma’af sebelumnya pak, mungkin dari Pemkab tersebut belum ada anggaran ataupun status jalan tersebut merupakan jalan kebun yg Notabene nya yang mayoritas kebun tersebut hanya dimiliki beberapa orang saja atau perusaha’an. Sehingga belum bisa dimasukan dalam Skala Prioritas utk pembangunan jalan. šŸ™” komentar Yenny Elita di Akun FB.

Baca Juga :  KAPOLRES OKU MEMIMPIN KEGIATAN APEL KASATKAMLING POLRES OGAN KOMERING ULU TAHUN 2023

Disampaikan juga oleh Iwan karmolo selaku pegawai PUPR Provinsi Sumatera Selatan dalam kolom komentar nya di akun Facebook.”Ini Jalan cengal kewenangn kabupaten OKI sejak Bupati nya priode 1 sampai skarang blum pernah ado perubahan..kesian sengsare jme cengal..” tutur Iwan dikolom komentar FB.

( JM )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.