Tak Lemah Karna Hujatan.! Tim Relawan YPN Terus Peduli Untuk Membantu Masyarakat OKU

oleh -1304 Dilihat

SIGAP86.COM

Lubuk Batang OKU, Rabu 12/09/2023, tim relawan dari Yudi Purna Nugraha SH (YPN) melakukan kunjungan dan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Lubuk Batang Baru, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian YPN terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Kunjungan tersebut diketuai oleh [ Yung Aswandi ], sekretaris tim relawan YPN, yang didampingi jovy oganda dan beberapa anggota tim relawan. Mereka tiba di Desa Lubuk Batang Baru dengan tujuan utama memberikan bantuan kepada warga yang terdampak kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Baca Juga :  Waka Polres OKU Polda Sumsel, Hadiri Jum’at Curhat Di Kantor Desa Tanjung Baru OKU

Kepala Desa Lubuk Batang Baru, [ Randi Arnopan ], menyambut kedatangan tim relawan dengan tulus hati. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian YPN terhadap masyarakat desanya yang saat ini sedang mengalami kesulitan akibat musibah kebakaran tersebut.

Randi Arnofan Kepala Desa Lubuk batang baru dalam menyambut kedatangan Tim relawan YPN

Tim relawan YPN kemudian menyerahkan berbagai bantuan kepada korban kebakaran, termasuk pakaian, perlengkapan dapur, dan barang-barang kebutuhan sehari-hari lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang harus menghadapi situasi sulit pasca-kebakaran.

Baca Juga :  Perlintasan Kereta Api Di Kota Baru Kembali Memakan Korban, Kali Ini Bus Putra Sulung Harus Terseret Ratusan Meter Karna Di Tabrak Dengan Kereta Api Penumpang.

[ Yung ] mengungkapkan, “Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sedikit kenyamanan dan harapan bagi korban kebakaran di Desa Lubuk Batang Baru. YPN selalu siap untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti ini.”

Kunjungan tim relawan YPN ini juga sebagai bagian dari upaya mereka untuk terlibat aktif dalam kegiatan sosial dan membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabupaten OKU. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli terhadap sesama dan berkontribusi dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. ( Jim )

Baca Juga :  Grup Ibu-ibu Menjalankan Untuk Senam Pagi Demi Menjaga Kesehatan.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.