Sungai Kurup Menelan Korban

oleh -2111 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Bocah kecil tenggelam disungai kurup Desa Lubuk Batang Baru,Kec.Lubuk Batang Kab.OKU,Sabtu,(03 Juni 2023).

Berdasarkan impormasi yang didapat dari Bripka ELVIS Personel Piket Polsek Lubuk Batang Polres OKU telah terjadi peristiwa anak tenggelam di Sungai Kurup,bernama ( Rifki Abdillah Bin Nurhadi ) umur 6 Tahun warga Dusun VII Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H.,didampingi Kapolsek Lubuk Batang Iptu Rolly melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso SH membenarkan adanya Anak yang hanyut di Sungai kurup Lubuk Batang Baru.

Baca Juga :  Team Relawan YPN, UNMAHA,Bagi Takjil Gratis Di RS, Sriwijaya.

Kasi Humas Polres OKU mengatakan Berdasarkan keterangan dari Bripka ELVIS saat itu  teman korban ALGIS sekira pukul 14.00 Wib bersama korban RIFKI ABDILLAH mandi bersama dibawah jembatan Sungai Kurup Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU. Kemudian saat mandi AlGIS melihat korban tenggelam lalu berusaha untuk menolong namun tidak tertolong.

Kemudian saksi langsung pulang kerumah untuk memberitahu peristiwa tersebut kepada saksi HARI MUJADIH dan keluarga. Kemudian saksi HARI MUJADIH dan masyarakat langsung ke TKP dan langsung melakukan pencarian di seputaran TKP.

Baca Juga :  Dinkes OKU Selatan Jemput 2800 Vial Vaksin Untuk 1371 Nakes

Sekira Jam 14.30 Wib korban berhasil di temukan di dasar sungai tempat korban tenggelam dalam keadaan sudah meninggal dunia, dan korban langsung dibawa ke rumah duka.Saat ini korban disemayamkan dirumah duka dan persiapan untuk dilakukan pemakaman.

Berdasarkan keterangan warga dan Kepala Desa Randi Arnopan beserta Personel Polsek Lubuk Batang Polres OKU,diketahui di lokasi kejadian, kedalaman sungai kurang lebih 2 Meter dengan arus yang cukup deras.

Peristiwa tersebut diduga diakibatkan oleh korban yang mengalami keram pada saat berenang serta arus sungai yang cukup deras sehingga mengakibatkan korban tenggelam. ( * )

Baca Juga :  DIDUGA TILAP DANA DESA OKNUM MANTAN KADES MERINGKUK DI SEL

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.