SUAMI KEJAM BUNUH ISTRI DI RS SRIWIJAYA

oleh -3625 Dilihat

BATURAJA.Sigap86.com – Warga camar 3 RT 07 RW  03  Kel.Sekarjaya Kec.Baturaja Timur Kab.OKU dihebohkan oleh Pembunuhan wanita Parubaya dengan luka dibadan.sabtu 10/07/2023.

SR (35), warga Lorong Camar 3 Kelurahan Sekar Jaya Baturaja Timur Kabupaten OKU ditemukan dirumah nya bersimbah darah dengan luka tusukan dibadan berjumlah 5 lobang bekas tusukan.

Berdasarkan keterangan dari saksi An.DW (14) anak korban. Bahwa sebelumnya antara pelaku dan korban sudah sering ribut dikarenakan kecurigaan pelaku terhadap korban yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan orang lain.

Baca Juga :  Ketua DPRD OKU Dan Wakil Ketua,1,DPRD OKU Menyambut Kunjungan KAJARI OKU

AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso mengatakan kejadian terjadi sekira Pukul 03.00 Wib yang mana berawal dari kecurigaan pelaku (Maulidin) terhadap istrinya korban yang diduga selingkuh dengan laki-laki lain, sehingga untuk mengetahui kebenaran tersebut pelaku meminta User Name dan Pasword akun media sosial facebook milik korban namun korban tidak memberikan yang membuat pelaku menjadi emosi dan melakukan penusukan secara bertubi-tubi menggunakan pisau.

Setelah melakukan penusukan pelaku meninggalkan kamar tidur mau melarikan diri dan diikuti korban sambil menahankan rasa sakit dan akhirnya terjatuh di ruang tamu belakang pintu depan rumah.

Baca Juga :  OTT di Jakarta dan Semarang KPK Tangkap Pejabat DJKA

Atas kejadian peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk dibagian
Perut 4 tusukan dan rusuk sebelah kanan 1 tusukan sehingga korban meninggal dunia di TKP. ( JM. )

Editor Tanzimi

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.