SMPN 13 OKU Gelar Turnament Futsal Untuk Siswa Kelas 9.

oleh -1114 Dilihat

Baturaja sigap 86.com- Untuk menjaring para bibit atlet Futsal yang punya potensial di bumi sebimbing sekundang, SMP Negeri 13 OKU di akhir semester sambil nunggu pembagian raport menggelar turnament futsal antar Siswa Kelas 9 Hal ini dikatakan Kepala Sekolah SMP Negeri 13 OKU Marzuan.S Pd.MM saat dinbincangi Sigap 86.com Rabu, (21/12/22).

Dikatakan Hanifal, Turnament Futsal antar siswa kelas sembilan ini, dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2022 inilah, sambil nunggu pembagian raport sekaligus untuk ngurangin perkelahian di antara siswa,” ujarnya Hanifal.

Baca Juga :  Diduga Oknum Karyawan Lesing WOM Finance Mengelabui Dan Mencuri Sepeda Motor Konsumennya

Pada hari yang sama untuk siswa kelas 9 menerima piagam dari kepala sekolah SMP Negeri 13 Marzuan membagikan piagam bagi siswa juara 1 sampai juara 4 Ujarnya.

Disamping itu lanjut Hanifal, kegiatan ini untuk mencari dan menjaring bibit-bibit atlet futsal yang bakat atau yang potensial dari kalangan siswa-siswi kita SMP Negeri 13 OKU,”Ujarnya.

Hanif berharap kegiatan ini bisa menjadi awal lahirnya para siswa-siswi futsal sehingga kedepan olah raga futsal di OKU akan semakin maju.”Harapan kami Marzuan sebagai kepala sekolah SMP Negeri 13 juga selalu mendukung program ini,Dan juga bisa memantau bibit-bibit siswa-siswi untuk olahraga futsal yang potensial pungkasnya Hanifal.

Baca Juga :  Program Mudik Gratis Polri Resmi Dibuka, Ini Jadwal dan Syaratnya

( Nur )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.