Sijago Merah Kembali Hebohkan Warga di Kecamatan Cempaka.

oleh -1133 Dilihat

Martapura,sigap86.com- Kebakaran kembali terjadi di RT.005/RW.005 Desa Cempaka kecamatan Cempaka Kabupaten OKU Timur Sumsel Rabu siang,16 November 2022, Kebakaran diduga menghanguskan satu unit rumah warga.

Dikatakan Samsudin, selaku tokoh masyarakat yang saat ini juga sedang menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur tepatnya di komisi IV, sebelumnya terjadi kebakaran juga di Desa Campang Tiga yang berada di Kecamatan yang sama, sekarang di Desa Cempaka, Akibat kebakaran itu satu unit rumah warga yang bernama Muhammad Yusuf hangus dilalap sijago merah.

Baca Juga :  Giat Polres OKU,Penyuluhan Tentang Narkoba Di SMA Negeri 04 OKU 

Camat Rappocini Lewat Satgas Kebersihan: Kumpulkan dan Bersihkan Puing-Puing Sisa KebakaranDiduga Konsleting Listrik Gudang Penyimpanan Alat Pesta Dilalap Sijago MerahSijago Merah Hanguskan 6 Petak Rumah Kontrakan di Bukittinggi
“Di kecamatan Cempaka ini sudah ada Kantor Unit Damkar, namun belum ada Mobil Pemadamnya, Kami atas nama Masyarakat sangat berharap ada Mobil Pemadam kebakaran sebab, selama ini jika terjadi kebakaran, masyarakat selalu menunggu mobil pemadam dari kecamatan Semendawai Barat tepatnya di Betung” Tegasnya kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telfon pribadinya.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel H.Heman Deru Hadir Dalam Acara Peresmian Infrastruktur KAB OKU Timur.

Sementara itu, Arisman, S.sos.,MM. selaku Camat Kecamatan Cempaka Menjelaskan, Kejadian Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 11.30 Wib siang tadi, untuk dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh arus pendek listrik.

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur agar segera merealisasikan Mobil Pemadam kebakaran di kecamatan Cempaka karena kantor dan garasinya sudah ada, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan selalu memeriksa instalasi aliran listrik dirumahnya masing-masing” Jelas Camat Arisman ketika di konfirmasi wartawan melalui telfon selular.

Baca Juga :  Tragedi Tenggelam di Sungai Batu Ampar, Anak-Anak Meninggal Dunia di Desa Karang Endah

Ketika wartawan ingin mengonfirmasi kepada Vikron Usman selaku Kasat POL-PP dan Damkar terkait insiden kebakaran itu, namun belum merespon sampai berita ini diterbitkan.(****)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.