Semarak HUT RI Ke 78 Di RT 8 RS. Sriwijaya Baturaja Timur

oleh -1028 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -78 bertempat di kelurahan sekarjaya Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) warga RT 08 RW 03 RS. Sriwijaya mengadakan bermacam – macam perlombaan,kamis 17 Agustus 2023.

Ketua RT 08 sekarjaya Yunzar nenewa SE.Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke – 78 sengaja sepenuhnya menyerahkan dan mempercayakan seluruh jenis kegiatan perlombaan HUT RI tahun ini pada para anak-anak muda remaja RT 08 yang tergabung dalam ( Ikatan Remaja Milenial Eight ).

Baca Juga :  SEORANG IBU RUMAH TANGGA KETAWAN MENGUTIL DI MINIMARKET INDOMARET

“Kalo dulu seluruh jenis kegiatan perlombaan HUT RI kita orang-orang dewasa yang mengkoordinir,tapi untuk tahun 2023 ini seluruh kegiatan HUT RI kita percayakan kepada anak-anak remaja ,karna remaja di RT 08 ini juga sudah membentuk Ikatan Remaja Milenial” ungkap pak RT 08.

Tepat nya pagi hari ini tgl 17 Agustus 2023 sebelum melakukan upacara HUT RI bersama, sekira pukul 6,30 wib yang di komandoi langsung oleh ketua RW 03 Subri Busri dan Ketua RT 08 Yunzar nenewa, ikatan remaja milenial,warga RT 08,RT 07 dan warga RT 23 Kelurahan Sekarjaya Baturaja Timur Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan jalan santai bersama mengelilingi seputaran kawasan perumahan RS Sriwijaya,sambil menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Baca Juga :  Refocuing Anggaran Yang Bikin Pemerintah Kabupaten/Kota Pusing

Ketua RT 08 mengucapkan terimakasih kepada Ikatan Remaja Milenial Eight dan warga RT 08 yang telah bahu membahu dengan segala upaya yang telah mensukseskan acara kegiatan HUT RI yang ke -78 tahun 2023 ini,tak lupa juga ucapan terimakasih kasih untuk para donatur yang telah Sudi membantu pendanaan demi suksesnya acara yang telah di selenggarakan. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.