Antusias Warga Memeriahkan HUT RI Ke 78 Di RT 23 Villa Indah Permai Baturaja Timur

oleh -775 Dilihat

Baturaja OKU,sigap86.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke -78 bertempat di Perumahan Villa Indah Permai kelurahan Sekarjaya Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) warga RT 23 RW 03 Sekarjaya mengadakan bermacam – macam perlombaan,kamis 17 Agustus 2023.

Salah satunya lomba yang cukup menarik yang di ikuti oleh anak – anak yaitu lomba makan kerupuk,anak – anak VIP begitu ceria dan senang nya dalam kegiatan lomba makan kerupuk.

Tak kalah saingan ibu – ibu Villa Indah Permai dengan semangat nya mengikuti perlombaan HUT RI yang ke -78, walaupun dibawah panasnya trik matahari namun semangat ibu-ibu tetap berkobar seperti semangat para pejuang dalam merebut kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Bersama Polsek Blambangan Umpu Mengadakan Vaksinasi Masal

Usai melakukan berbagai macam perlombaan baik dari tingkat anak-anak ataupun dewasa,selesai acara langsung pembagian hadiah pada peserta lomba yang sudah memenangkan perlombaan.

Budi Iskandar ketua RT 23 saat membagikan hadiah

Ketua RT 23 sekarjaya Budi Iskandar Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI ke – 78 sengaja mengadakan acara perlombaan HUT RI tahun ini demi untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan kerukunan dilingkungan RT 23.

“Acara lomba ini kita adakan secara dadakan, mengingat antusias  anak-anak dan ibu-ibu yang begitu semangat nya untuk mengikuti perlombaan maka secara spontanitas kita adakan acara perlombaan HUT RI dilingkungan RT 23 ini.Alhamdulillah walaupun sederhana hususnya anak – anak dan ibu- ibu vila bisa ikut memeriahkan HUT RI ini seperti di RT lain nya”.ungkap ketua RT 23.

Baca Juga :  Kegiatan Musrenbang, Camat Sosoh Buay Rayap Keluhkan Listrik Sering Padam

Ketua RT 23 mengucapakan banyak trimakasih pada warga RT 23 yang telah bahu membahu dengan segala upaya untuk mewujudkan acara kegiatan HUT RI yang ke -78 tahun 2023 ini. ( Jim )

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.