Sebanyak 57 Kepala Desa Terpilih se-Kabupaten OKU tahun 2022, Resmi dilantik Oleh Pejabat Bupati OKU

oleh -1206 Dilihat

Baturaja, sigap86.com– sebanyak 57 Kepala Desa terpilih masa jabatan 2022-2028 se-Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatera Selatan, secara resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya hari ini oleh Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, di Gedung kesenian Baturaja, Jumat (16/12/2022).

Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala desa terpilih masa jabatan tahun 2022-2028 oleh Pj Bupati OKU, dihadiri oleh Ketua DPRD OKU berserta Anggota DPRD OKU lainnya, Dandim 0403/OKU, Kapolres OKU, Kajari OKU, Ketua PN OKU, Para Asisten, Staf Ahli dan Stafsus Bupati, OPD, Camat se-Kabupaten OKU, Ketua TP PKK Kabupaten OKU beserta pengurus, Kepala Desa Terpilih beserta istri dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil V Reses di Desa Penyandingan, Bertempat di Halaman Depan Kantor Kecamatan Sosoh Buay Rayap

Pejabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah didalam sambutannya mengatakan, acara pada hari ini adalah acara sakral karena acara ini merupakan salah satu momen penting, kepada seluruh Kepala Desa agar setelah melaksanakan tugas dan fungsinya harus lah bisa membagi waktu, khususnya waktu bertugas dan waktu untuk keluarga.

PJ Bupati juga berpesan agar seluruh Kepala Desa untuk merangkul semua pihak dan warga yang ada di desanya masing-masing, dan jangan lagi ada perbedaan karena politik yang telah berlalu.

Baca Juga :  Bandar Narkoba Baturaja Kembali Tertangkap Satresnarkoba Polres OKU

Kepala Desa di harapkan untuk bisa berinovasi guna mengembangkan desanya masing-masing dan berpesan agar para Kepala Desa menggunakan Dana Desa sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya.

” Jangan tergoda oleh uang banyak, karena Dana Desa tersebut banyak pihak yang ikut mengawasinya.”ucap PJ Bupati OKU.

Diakhir sambutannya PJ Bupati OKU mengatakan bahwa orang-orang yang beruntung adalah pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya.

Acara Pelantikan Kepala Desa terpilih berangsur hikmad dan berjalan lancar, kegiatan acara mendapatkan keamanan secara ketat oleh personil polri dari Mapolres OKU dan di bantu oleh personil TNI dari Makodim OKU dan dipantau langsung oleh Kapolres OKU, AKPB Danu Agus Purnomo, S.IK.

Baca Juga :  Merasa Tersisihkan,Kecewa,Dengan Pemerintah, Sejumlah Warga Kemelak Mendatangi Posko YPN

57 Kepala Desa terpilih yang dilantik berasal dari 13 kecamatan di Kabupaten OKU, terdiri dari 1 orang perempuan dan 56 orang laki-laki.”Pungkasnya.(Nur/Red).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.