SD Negeri 97 Oku Sambut Sosialisasi Dari Tim BRI Life Kanwil Palembang

oleh -567 Dilihat

BATURAJA, SIGAP86.COM-SD Negeri 97 OKU menerima kunjungan Tim Bank Rakyat Indonesia (BRI) Life Kanwil Palembang ,untuk mensosialisasikan program tabungan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Non-ASN, (27/11/23)

Kepala Sekolah SD Negeri 97 sangat mendukung dan memberikan apresiasi kepada TIM BRI Life karena telah mensosialisasikan program yang dinilainya akan sangat membantu masyarakat khususnya kepada seluruh Guru di SD Negeri 97 OKU untuk bisa menabung dimasa depan.

Pada kegiatan ini, tim BRI Life memaparkan beberapa produk perbankan meliputi asuransi jiwa, unit link, asuransi mikro, dan program perlindungan lembaga keuangan. Dalam paparannya tim BRI Life menyampaikan bahwa “ Asuransi BRI Life merupakan produk asuransi yang dikelola dibawah naungan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) berupa asuransi jiwa dan kesehatan yang polisnya disesuaikan dengan kebutuhan calon nasabah (Financial Advisor) .

Baca Juga :  MUSRENBANG RKPD KAB.OKU DIPIMPIN LANGSUNG PJ.BUPATI OKU H.TEDDY MEILWANSAH.S.STp.MM

 

“Sosialisasi seperti ini penting bagi kami agar mengetahui prosedur serta manfaat menabung. Menabung adalah salah satu bentuk inventasi hari tua. Lebih penting lagi untuk kebutuhan pendidikan anak dimasa depan,” ujarnya.

Hal ini sejalan dengan penyampaian salah Tim BRI Life, Dewi Ariani Lestari. Ia menjelaskan bahwa BRI Life ini sangat membantu dan memenuhi kebutuhan nasabah, khususnya para Guru ASN maupun Non-ASN di MIN 2 Boalemo yang ingin menabung dan merencanakan kebutuhan dimasa depan.

Baca Juga :  Perwakilan RT/RW Kel, Se-Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat Kembali Datangi DPRD OKU

“Contohnya adalah kebutuhan kredit, tabungan biasa, tabungan jangka panjang serta tabungan untuk pendidikan anak dimasa sekolah,” jelasnya.

BRI Life kata Lestari, merupakan anak cabang dari perusahaan BRI yang ada dalam naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). BRI ini tengah berupaya membuat para nasabah lebih rajin menabung. Karena selain untuk hari tua dan pendidikan anak juga akan mendapatkan asuransi.

“Jadi dalam BRI Life ini bukan hanya menabung juga akan mendapatkan asuransi jiwa, asuransi meneruskan tabungan serta asuransi lumpuh atau meninggal karena kecelekaaan,” tutupnya. *(johan-aris)

Baca Juga :  Plando Ketua Forum Kades OKU Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1445 Hijriah 2024.

 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.