Satu Minggu Tak Ditemukan Mayat Jasmiri  Terapung Di Sungai Ogan Baturaja

oleh -1900 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Warga di pesisir Sungai Ogan tepatnya di Desa Kepayang Dalam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat mengapung di Sungai Ogan, Jumat (28/4/2023) pagi.

Berdasarkan Informasi yang didapat,mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki bernama Jasmiri (68), warga Dusun 5 RT 1 Desa Batu Putih, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU.Berdasarkan keterangan sahabat nya Erlan yudensi beliyau juga mantan anggota LSM dan mantan Kaur umum di desa batu putih.

Mayat mengenakan kaos motif garis-garis tersebut ditemukan dengan kondisi tertelungkup dan mulai membengkak.

Baca Juga :  Personil Polsek Lubuk Raja Lakukan Penangkapan Terhadap Pelaku Pencurian Di Desa Martajaya

Kepala Desa Batu Putih, Sukri, membenarkan jika korban adalah warganya yang hanyut dan hilang tenggelam di Sungai Lengkayap Desa Batu Putih, beberapa hari lalu.

“Benar, korban adalah Jasmiri, warga kami. Dia hanyut pada hari Sabtu lalu dan baru ditemukan hari ini, Jum’at,” ungkapnya sa’at dihubungi awak media.
Menurutnya, saat itu korban pulang dari kebun dengan naik perahu. Karena arus sungai sedang pasang dan deras, korban terjatuh dan hanyut.
“Sudah kita informasikan kepada keluarganya,Sekarang keluarga sudah ke lokasi sambil membawa mobil ambulan milik ibu Yenny Elita Partai Nasdem,” ungkap nya.

Baca Juga :  Plh Bupati OKU H.Edward Candra Tinjau langsung Kegiatan Pasar Tradisional

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafrudin, membenarkan adanya penemuan mayat di TKP.
“Benar, anggota masih di lokasi untuk melakukan evakuasi,” singkatnya.

Setelah awak media kami turun langsung ke lapangan dan sudah mendapati jenazah sudah ada di rumah sakit umum Baturaja,dan membenarkan bahwa identitas dari mayat yang ditemukan terapung di sungai Ogan di Desa Kepayang itu adalah jenazah nya Jasmiri warga Batu Putih. ( Jm )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.