Satresnarkoba Polres OKU Ungkap Kasus Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika

oleh -963 Dilihat

BATURAJA OKU,SIGAP86.COM || Sekitar Pukul 16.00 WIB, telah di amankan oleh anggota Satresnarkoba Polres OKU 1(satu) orang Perempuan bernama LINDA ARIANA perkara tindak pidana Narkotika.Jumat 07 Juli 2023.

Anggota sat narkoba Polres OKU mendapatkan informasi masyarakat bahwa di salah satu rumah beralamat Dusun Baturaja Kel.Baturaja lama Kec.Baturaja Timur Kab OKU diduga rumah tersebut di jadikan tempat transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Selanjutnya dengan berdasarkan informasi masyarakat tersebut anggota Segera melakukan tindakan penyelidikan terhadap informasi yang di dapat kemudian anggota menuju kerumah yang di duga pelaku dijadikan tempat untuk Transaksi jual beli narkotika jenis sabu.

Baca Juga :  Kak Seto Mulyadi Berbagi Tips Pola Asuh Anak di HUT Muaraenim ke-77 Sekaligus Memperingati Hari Anak Sedunia.

Sesampainya dirumah di duga pelaku sdri LINDA ARIANA Langsung dilakukan penggerebekan dan berhasil diamankan sdri LINDA ARIANA setelah berhasil diamankan sdri LINDA ARIANA selanjutnya memanggil saksi pemerintah setempat dalam hal ini disaksikan ketua RT setempat sdra ANDRIANSYAH, Setelah ketua RT datang kerumah sdri LINDA ARIANA Baru di lakukan penggeledahan didalam rumah sdri LINDA.

Pada saat dilakukan penggeledahan berhasil ditemukan barang bukti berupa 1(satu) buah Dompet warna merah motif bunga berisikan 3(Tiga) bungkus berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 3,78( Tiga koma Tujuh delapan ) Gram dan 1(satu) Ball Plastik klip bening barang bukti tersebut ditemukan di dalam saluran air pipa peralon wastafel sedangkan 1(satu) bungkus plastik klip bening dan 1(satu) buah skop pipet plastik di temukan di bawah saluran air pipa peralon wastafel,
kemudian di tanyakan kepada Tersangka Barang bukti tersebut Milik Tersangka.

Baca Juga :  Team Resmob Singa Ogan Polres Oku Tangkap Pelaku CURAS

Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti 4 (Empat) bungkus plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening narkotika jenis sabu dengan berat bruto 3,78 ( Tiga Koma Tujuh Puluh Delapan ) Gram.1(satu) Ball Plastik klip bening
1(satu) buah Dompet warna Merah Motif Bunga
1(satu) buah skop pipet di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut. ( * )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.