Satreskrim Polres OKU Tangkap Dua Pelaku Pembawa BBM Ilegal Yang Melintas Di Seputaran Wilayah Hukum Polres OKU

oleh -690 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Unit Pidsus satreskrim Polres OKU ungkap kasus perkara tindak pidana setiap orang yang meyalahgunakan pengangkutan dan/atau Niaga Bahan Bakar Minyak yang disubsidi dan atau penyediaan dan pendistribusiannya diberikan penugasan Pemerintah sebagaimana dimaksud dalam pasal 55 UU No 22 tahun 2001 tentang Minyak dan Gas Bumi sebagaimana telah dirubah dalam Pasal 55 Perpu Nomor 2 Tahun 2022 tentang Cipta Kerja.Sabtu 22 juli 2023.

Unit Pidsus Satreskrim Polres OKU yang di pimpin oleh Kanit Pidsus Satreskrim Polres OKU IPDA YENDRA APRIZAL,SH., telah melakukan penangkapan terhadap Mobil Granmax warna putih No Pol : BG 8146 YG dijalan Desa Pusar Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU yang sedang melintas dari arah Desa Pengaringan Kec.Semidang aji Kab. OKU yang akan menuju Belitang Kabupaten OKU TIMUR dengan membawa BBM jenis pertalite tanpa memiliki surat izin sebanyak 40 Derigen dengan ukuran 35 liter per derigen yang berisikan pertalite sebanyak 34 liter per drigen.

Baca Juga :  Banjir Besar Melanda Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja timur OKU Sumsel

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH., mengatakan ” menurut Pengakuan pelaku,membeli BBM tersebut diduga dari sdra SUKIR yang beralamat di Desa Pengaringan Kec. Semidang Aji Kab. OKU dan setelah itu pelaku EDI SARWITO (26) tahun dan ABBET SAPUTRA (24) tahun beserta mobil dan barang bukti lain nya diamankan ke Polres OKU. (*)

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.