Saipul Sekda Kab. Waykanan Sambut Baik Hadirnya PT Alief Wayka News

oleh -1144 Dilihat

Way Kanan, Sigap86.com-
Bertempat Diruang Rapat Sekda PT ALIEF WAYKA NEWS Lakukan Audensi dengan Sekertaris Daerah Kabupaten Way Kanan Bapak Saipul.S.sos.M.Ip,Selasa(07/12-2021).

Di Ketahui PT Alief Wayka News adalah Perusahaan Media Yang Menaungi tiga Media Onile yaitu, BeritaIndoTerkini.Com, PutraWayka.Com, Dan KabarWaykanan.Com

Audensi Yang dilaksanakan Sebagai Bentuk Pengenalan PT Alief Wayka News dan Pemaparan Program-program PT Alief Wayka News.

Dalam Agenda Tersebut Saipul selaku Sekda Kabupaten Way Kanan Menyambut Baik Hadir nya PT Alief Wayka, yang menaungi Tiga Media Tersebut dan Ia juga berharap kedepannya .terhadap PT Alief Wayka News dapat bersinergi Menyajikan Informasi yang akurat dan Berimbang.
Ya Kedepannya Kami berharap PT Alief Wayka News dapat Menyajikan Informasi Berimbang dan Kami pun siap Mensupport,dan Jika Kedepannya Terdapat atau ada kendala dilapangkan Bisa Langsung Komunikasikan ke saya ” Ujarnya.

Baca Juga :  Ketua Golkar Perkenalkan YPN Sebagai Kandidat Cabup OKU 2024

Di Kesempatan Itu Juga Nandang Kurniawan Mewakili PT Alief Wayka News Menyampaikan permohonan maaf dari pihak manajemen PT Alief Wayka News yang tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa diwakilkan serta Memaparkan Beberapa Agenda Yang Akan di Jalankan PT Alief Wayka News kedepan.

Salah Satu nya Konsentrasi Terhadap Pengenalan Potensi Wisata Yang Ada di Way Kanan Melalui Tiga Media Online dan YouTube Naungan PT Alief Wayka News”

Iskandar Juga Menambahkan Bahwa dengan Hadir nya PT Alief Wayka News ini dapat Merubah stigma Negatif Masyarakat Tentang Jurnalis Yang Selama ini di Anggap Momok.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Mengunjungi Pelajar SD Sayyid Penderita Anaemia.

“Ya kita Konsisten Untuk Memberikan Berita Yang Berimbang Ke Masyarakat serta membaur dengan jajaran pemerintah Daerah baik yang kabupaten atau juga yang kampung.
dengan tujuan merubah stigma Negatif selama ini .wartawan di anggap sebagai momok’. Tutupnya.
( Yani )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.