Riko Andriyansyah kelas 6 SD Bocah Korban Penganiayaan Oleh Tetangganya Sendiri.

oleh -765 Dilihat

Photo korban saat di rumah sakit

Martapura OKUT, Sigap86.com- Desa Pandan Agung Kampung 1 Kecamatan Madang Suku II kabupaten Ogan Komering ulu timur, Riko Andriyansyah (11), Th bocah di , disiksa Nabil 18 th bin Alimi 40 th dengan sadisnya Nb gebukin bocah malang itu sampai memar sekujur tubuhnya

Foto penyiksaan itu beredar dan membuat geger warga Desa Pandan Agung kecamatan Madang suku II yang beredar, terlihat bocah RA dipukul dengan Bambu kejadiannya di depan rumah warga Jumat (02/06/2023). Siang jam-+ 12.00.wib.

Awal kejadiannya korban ini dirumah neneknya mau pulang ke rumahnya pas sampai rumahnya RA, si RA ni mau main ayam sama kawannya, selanjutnya RA ni mau nyamperin ke rumah temannya,
jalannya nglewati rumah si pelaku Nb ,si korban ini nengok ke arah si pelaku, sipelaku berkata sama korban,
Kenapa lihat-lihat,mau melawan nian apo , nati kuhajar nian kau ,
Sikorban ketakutan,balik kerumah lagi, bawa ayam langsung ke tempat temannya ,dak lama kemudian si pelaku nyusul dari blakang ,bawa bambu dari rumah ,setelah sampai ditempat kejadian ,si korban langsung dihajar habis-habisan pake bambu,,sipelaku bilang sama orang yang melihat kejadian jangan di halang-halangi.” kata Nabil dengan nada kasar.

Baca Juga :  Sambut Hari Polwan, Polwan Polres OKU Goes To School

Sikorban sempat berbicara mintak ampun,ampun ,sipelaku tetap hajar sampai bambu hancur berkeping-keping.

Adik (8) Th korban nangis histeris ,melihat kakaknya di hajar
adik korban lari ke rumah neneknya manggil mamangnya adik dari ayahnya, sampai di rumah mamangnya bertanya ada apa kenapa nangis, kakak di gebuki Nabil pakai bambu mang.” ujar adiknya.

Mamangnya langsung kelokasi sama adiknya melihat korban terduduk sambil menangis hesteris melihat keponakannya banyak luka di punggungnya pamannya langsung membawa korban kerumah sakit atau di klinik.

Baca Juga :  Plt. Sekwan DPRD OKU Sambangi Lokasi Korban Kebakaran di Kelurahan Kemalaraja

Mirisnya, Ayah kandung pelaku melihat kejadiannya bukan melerai malah nyuruh gebuki semakin brutal Nb gebukin pakai bambu, RA mintak ampun- mintak ampun tidak di hiraukan lagi sampai terlungkup RA di bawah jambu Air di depan rumah warga.” Ujarnya warga.

“Kemarin dibawa mamangnya dengan Kepala dusun 1 ke klinik mau mintak visum dari pihak klinik menolak malah nyuruh untuk melaporkan ke Polsek Madang Suku II kalau polisi nyuruh visum baru di visum.” katanya.

Tanpa buang waktu ibu korban di dampingi pamannya RA langsung di bawak ke Rumah Sakit Umum Belitang Banuayu. sekitar jam-+30.00wib, pihak rumah sakit langsung memberikan pelayanan pengobatan sekaligus untuk di visum.

Baca Juga :  Tim Relawan YPN Kembali Gelar Turnamen Gaple,Ajang Silaturahmi SOBAT YUDI 

RA Bocah Desa Pandan Agung di Gebuki dengan menggunakan bambu sekujur tubuhnya memar semua terutama di punggung da di lengan tangannya pihak keluarga takut kalau sampai patah tulang,
Tarmizi mengakui sepupunya itu babak belur di Gebuki Nb bin Alimin saat ini sudah kabur dan tidak diketahui lagi keberadaannya.

Tarmizi paman dari RA jugalah sebagai wartawan media sigap86 di dampingi sekretaris Nuryono LPA ‘lembaga perlindungan anak kabupaten OKU untuk mendampingi korban RA bertobat, rencananya mau melaporkan NB pelaku penganiayaan Unit PPA OKU Timur sampai mendapatkan keadilan dari pihak Berwajib sampai selesai.” Pungkasnya (Tarmizi).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.