Relawan YPN Kunjungi Warga Villa Indah Permai yang Dalam Keadaan Sakit Lama

oleh -668 Dilihat

 

 

Baturaja, 21 Oktober 2023.

SIGAP86.COM – Hari ini, Relawan Yudi Purna Nugraha (YPN) beserta LSM Geram Banten telah mengambil langkah nyata untuk membantu salah seorang warga Villa Indah Permai, Baturaja, yang telah lama menderita stroke. Seorang warga setempat melaporkan kondisi mengkhawatirkan dari tetangganya yang berusia 65 tahun, yang kini hanya bisa bergantung pada bantuan keluarganya.

 

Pak Amirudin, yang telah menderita stroke selama satu tahun, memerlukan perawatan intensif sehari-hari. Bahkan untuk menuju ke kamar mandi, ia harus dijinjing oleh anaknya. Selama perjuangan melawan penyakitnya, ia hanya mengandalkan isteri dan anaknya, Sandi, yang dengan setia merawatnya.

 

Keluarga Amirudin mengungkapkan keterbatasan biaya dalam upaya pengobatan yang semakin mendesak. Sandi, anak Amirudin, berharap bantuan dari YPN melalui Relawan YPN Bidang Kesehatan dan LSM Geram Banten dalam mengurus pembuatan Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat (JKN KIS). Mereka membutuhkan bantuan untuk memudahkan akses ke perawatan medis yang sangat dibutuhkan.

Baca Juga :  Yudi Purna Nugraha (YPN), Calon Pemimpin Milenial yang Membawa Harapan dan Perubahan Positif di Kabupaten OKU

 

Sampurna, Koordinator Relawan YPN Bidang Kesehatan dan Ketua LSM Geram Banten DPD Sumsel DPC OKU, menjawab keluhan dan kebutuhan keluarga Amirudin dengan sikap positif. “Kami berkomitmen untuk memberikan segenap upaya kami dalam membantu pak Amirudin, mulai dari kelengkapan berkas hingga pengurusan administrasi dan pengajuan pembuatan JKN KIS ke Dinas Sosial dan BPJS OKU. Kami  membantu banyak warga dalam pengurusan JKN KIS sebelumnya, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu pak Amirudin beserta keluarganya. Mari kita berdoa bersama agar semua proses berjalan lancar dan dengan kemudahan,” ungkap Sampurna.

Baca Juga :  WARGA TANGKAP PEMBEGAL PAYUDARA

 

Kunjungan hari ini ke rumah Amirudin diketuai oleh Yuyung Aswandi, Sekretaris Relawan YPN, dan melibatkan Koordinator Bidang Kesehatan dan Pendidikan serta beberapa anggota Relawan YPN. Kedatangan mereka disambut hangat oleh keluarga Amirudin dan warga sekitar, termasuk Ketua RT 23 Kelurahan SekarJaya Villa Indah Permai, Baturaja Timur, Budhi Iskandar, yang sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian yang diberikan oleh tim Relawan YPN terhadap warganya yang lagi sakit,” Terima kasih atas segala bantuannya,” ucap Budhi Iskandar dengan penuh rasa terharu melalui chat WhatsApp nya.” Mohon maaf saya lagi keluar kota maka saya tidak bisa ikut dampingi kunjungan nya ke warga saya,” tutup pak RT 23.

Baca Juga :  PJ Bupati OKU H.Teddy Meilwansyah Hadir Musrenbang Kecamatan Muara Jaya.

 

Relawan YPN dan LSM Geram Banten bersatu dalam semangat kepedulian dan gotong royong untuk membantu mereka yang membutuhkan. Semoga usaha mereka membawa perubahan positif bagi pak Amirudin dan keluarganya dalam perjuangan melawan penyakit yang sedang dihadapinya,dan buat keluarga nya semoga selalu diberikan kesehatan dan kesabaran dalam mengurus pak Amirudin yang dalam keadaan sakit. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.