Relawan YPN Berkunjung Dipanti Asuhan Atau Lansia As-Saniyah OKU.

oleh -646 Dilihat

Baturaja,sigap86.com-
Barisan relawan Yudi Purna Nugraha.SH. kembali melakukan kegiatan di hari ke lima bulan ramadhan 1444 H. 2023 M. Kali ini Relawan YPN membagikan berupa nasi kotak untuk berbuka puasa di Panti Asuhan As-Saniyah Baturaja tepatnya di Simpang 4 Kampung Baru, Senin (27/03/23).

Ketua Relawan YPN, Amin Rahman melalui Koordinator Sobat Yudi Mideth dan didampingi Erman serta relawan lainnya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka berbagi di bulan suci Ramadan.

Kedatangan relawan YPN tersebut di sambut dan di terima langsung oleh pimpinan dan pengurus panti As-Saniyah.

Baca Juga :  Kemendagri Imbau Pemda Perhatikan Harga Bahan Pokok Menjelang Lebaran Tahun 2024 Ini.

Pimpinan panti asuhan As Saniyah menggucapkan bayak terima kasih para relawan yang telah berkunjung ke panti kami ini,semoga apa yang kalian lakukan dan berikan kepada kami selalu mendapat balasan dari Allah SWT dan kita semua di beri kan kesehatan” ujar Bu Saniyah.

Dikesempatan itu mideth mengatakan bahwa kegiatan Ramadhan berbagi ini sudah di mulai sejak hari pertama puasa.

“Alhamdulillah pada hari ini kami para relawan YPN melakukan kegiatan Ramadhan berbagi takjil,namun khusus hari ini yang kami bagikan berupa nasi kotak, berbeda dengan hari biasanya yang berupa takjil seperti es buah dan sebagainya.”ujar mideth.

Baca Juga :  Komite Wartawan Reformasi Indonesia Kab. Way Kanan Kembali Eksis

beberapa hari sebelumnya selama bulan suci ramadhan kali ini kami telah melakukan kegiatan berbagi takjil gratis, dan takjil yang kami bagikan tersebut kami beli dari para pedagang kecil agar roda perekonomian dan usaha kecil juga merasakan apa yang telah kami perbuat, dan insak Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan. Pungkasnya.”(Jimy).

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.