Rehabilitasi Puskesmas di Dusun 7 Lebay, Desa Gunung Meraksa Menghasilkan Manfaat Besar

oleh -532 Dilihat

Gunung meraksa OKU, 4 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Kepala Desa Gunung Meraksa, Dahlan, beserta putra tunggalnya yang juga merupakan anggota DPRD OKU dapil 3, meninjau proses rehabilitasi Puskesmas di Dusun 7 Lebay, Desa Gunung Meraksa pada Minggu yang lalu. Rehap ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat, khususnya warga Dusun 7 Lebay, serta seluruh warga Desa Gunung Meraksa.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gunung Meraksa, Dahlan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam merealisasikan proyek rehabilitasi Puskesmas ini. Ia menyampaikan harapannya bahwa Puskesmas yang telah direhabilitasi ini akan menjadi pusat pelayanan kesehatan yang lebih baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Tindak Pidana "Penggelapan" Terhadap Barang Milik PT. Mitra Raya

 

Putra tunggal Dahlan,Yoelandre Pratama Putra S.Ip, yang juga merupakan anggota DPRD OKU dapil 3, turut memberikan support atas rehabilitasi puskes ini. Ia menyebutkan bahwa upaya ini adalah bagian dari komitmen pemerintah untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Desa Gunung Meraksa. Dengan Puskesmas yang telah direhabilitasi, diharapkan masyarakat dapat mendapatkan akses yang lebih baik untuk merawat dan menjaga kesehatan mereka.

 

Rehabilitasi Puskesmas di Dusun 7 Lebay ini mencakup pembaruan fasilitas dan peralatan medis, serta peningkatan sarana prasarana yang memadai. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan Puskesmas tersebut dapat melayani masyarakat dengan lebih efektif dan efisien.

Baca Juga :  Menyambut HUT RI Ke 78 Warga Villa Indah Permai Wujudkan Lingkungan Sehat Dan Bersih

 

Semoga rehabilitasi Puskesmas di Dusun 7 Lebay, Desa Gunung Meraksa, memberikan manfaat besar bagi kesejahteraan masyarakat setempat serta menjadi langkah positif dalam meningkatkan akses pelayanan kesehatan di wilayah ini.

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.