Rapat Paripurna IX DPRD OKU Bahas Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah 2023

oleh -753 Dilihat

Baturaja OKU

SIGAP86.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar rapat Paripurna IX masa persidangan ke-1 tahun sidang 2023 dalam rangka pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten OKU. Rapat tersebut berlangsung pada Selasa (26/9/23) dihadiri oleh sejumlah pejabat penting.

 

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD OKU, Yoni Risdianto SH, yang didampingi oleh Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri. Turut hadir dalam rapat tersebut Penjabat (Pj) Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Oku Himbau Masyarakat Kab. Oku untuk Tidak Membakar Hutan dan Lahan

 

Agenda utama rapat Paripurna ini adalah mendengarkan laporan dari Komisi-komisi terkait hasil pembahasan rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023. Para komisi telah melakukan rapat kerja bersama OPD terkait sejak tanggal 14 hingga 25 September 2023 untuk menyusun laporan tersebut.

 

“Diharapkan pembahasan Rancangan Perubahan APBD ini dapat terselenggara sesuai yang diharapkan. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD OKU dan masing-masing OPD atas kerja keras serta kontribusi dalam penyelenggaraan agenda Paripurna ini,” ujar Yoni Risdianto SH.

Baca Juga :  KPK Benarkan OTT Bupati Meranti dan Sejumlah Pihak!

 

Pada kesempatan tersebut, masing-masing juru bicara Komisi-komisi menyampaikan laporan hasil rapat kerja mereka bersama OPD kepada pimpinan rapat dan kepada Pj Bupati OKU. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.