Qurban Polri Presisi Idhul Adha 1444 Hijriah. Bantuan Sosial Hewan Qurban Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang Ke 77 Tahun 2023 Polres OKU

oleh -945 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM || Hari Raya Idhul Adha 1444.H, Polres OKU, dalam rangka Hari Bhayangkara Yang Ke 77 Tahun 2023 memotong hewan qurban sapi di Mapolres OKU.Kamis ( 29 Juni 2023 ).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.P,M.H didampingi Waka Polres OKU Kompol Farida Afriliah SH menyampaikan
“Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 77 tahun 2023 Polres OKU memotong hewan qurban sapi berjumlah 10 ekor.Smoga di tahun berikutnya jumlah hewan qurban akan lebih banyak lagi,dan semua anggota Polres yang tergabung dalam arisan qurban Polres OKU akan semakin bertambah banyak,harapan saya smoga ditahun depan bisa ada 30 sapi untuk di qurban.Pemotongan hewan kurban tahun ini smoga mendapatkan baroqah dari yang maha kuasa dan bermanfaat bagi kita semua karna ini kita lakukan atas rasa syukur dengan Rizki yang kita dapat,”ungkap Kapolres OKU.

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Edukasi Pelaku Usaha Kosmetik Dan Klinik Ke Cantikkan

Dalam pelaksanaan qurban mulai dari seksi penyembelihan dan seksi lain Pihak Polres OKU telah membentuk panitia yang terdiri dari segenap anggota Polres OKU dan masyarakat yang ada,dengan juru sembelih hewan qurban oleh Dr KH Gusmud Muntasir dibantu Personel nya.

Selanjutnya daging hewan qurban setelah dibagi rata akan di bagikan kepada Sohibul qurban, Sahabat, Jiran tetangga, orang datang yang meminta, awak media,serta fakir miskin dan kaum Dhuafa.

Dalam kegiatan ini, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H,didampingi Wakapolres OKU berserta PJU Polres OKU melakukan penyerahan secara simbolis daging Qurban kepada Masyarakat yang telah hadir untuk menerima daging sapi qurban.

Baca Juga :  Ngadu Ke Posko YPN, Warga Merbau Dapat Bantuan Pengobatan Gratis

Pemotongan hewan qurban dihadiri langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny. Indi Arif Harsono, Wakapolres OKU Kompol Farida Afriliah SH, Kabag Ops Kompol Liswan Nurhafiz, SH, Kabag Sdm Polres OKU Kompol Marwan, S.H., Kabag Log Polres OKU Kompol Heriyanto, S.H., Kasi Propam Polres OKU Iptu Hendri Hardi, Kasat Reskrim Polres OKU AKP Zanzibar, SH. Kasat Sabhara AKP Andi Apriadi, SH, Kasat Intel Polres OKU, AKP Hendri Antonius, Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso, S.H, Kasiwas Polres OKU Iptu Gaguk Suhaimi serta Para PJU Polres OKU dan Personel Polres OKU yang hadir. ( * )

Baca Juga :  Tujuh Personel Polres Oku Langgar Gaktiplin Hingga Lakukan Test Urine

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.