PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

oleh -1594 Dilihat

Jakarta, Sigap86.com- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi melabuhkan dukungannya untuk Pilpres 2024 pada kader PDIP, Ganjar Pranowo, sebagai capres 2024.

Pengumuman Ganjar capres PPP dilangsungkan di kompleks kediaman Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono di Pakem, Sleman, Rabu (26/4/2023).

Ketum PPP Mardiono mengumumkan langsung pencapresan Ganjar. “Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim PPP memutuskan Bapak H Ganjar Pranowo sebagai calon presiden RI pada Pemilu Presiden tahun 2024,” kata Mardiono di lokasi pengumuman Ganjar Pranowo capres seperti dalam tayangan Youtube PPP.

Baca Juga :  Aniaya Wartawan Saat Melaksanakan Kegiatan Jurnalistik, Sekretaris Karang Taruna Kabupaten OKU di Laporkan ke Polisi

Dikatakannya, sebelumnya PPP telah menyelesaikan rangkaian rapat koordinasi pimpinan nasional pada Selasa (25/4/2023). Rakorpim tersebut memutuskan satu nama capres yang bakal didukung partai berlambang Kakbah tersebut.

Lebih lanjut Mardiono mengatakan, dari tahapan yang telah dilalui sudah diambil keputusan. “Namun nanti pengumuman secara resmi saya akan komunikasikan dulu dengan para pihak terkait di dalam perpolitikan ini,” kata Mardiono kemarin.

“Karena itu saya belum menyampaikan figur siapa yang diputuskan oleh rangkaian konstitusi PPP, tapi insyaallah besok akan kita umumkan kepada publik,” imbuhnya saat itu. (*)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.