Poslantas Areal,Polres Lampung Tengah Sukses dalam Menjalankan Tugas

oleh -583 Dilihat

Lampung Tengah, 4 Oktober 2023

SIGAP86.COM – Anggota Polres Lampung Tengah, Aiptu Andriansyah, bersama dengan tim Poslantas Areal Polres Lampung Tengah telah mencatatkan kesuksesan dalam menjalankan tugas mereka dengan penuh dedikasi dan profesionalisme.

 

Sebagai seorang anggota Polres Lampung Tengah yang bertugas di Poslantas Areal Andriansyah telah memimpin timnya dengan teladan dan keterampilan yang luar biasa. Mereka telah berkontribusi secara signifikan dalam menjaga ketertiban lalu lintas di wilayah Lampung Tengah.

 

Baca Juga :  SUAMI KEJAM BUNUH ISTRI DI RS SRIWIJAYA

Kinerja luar biasa dari Aiptu Andriansyah dan tim nya tercermin dalam berbagai pencapaian, seperti peningkatan kesadaran masyarakat terhadap aturan lalu lintas, pengurangan kecelakaan, dan peningkatan efisiensi penegakan hukum di jalan raya.

 

“Kami sangat bangga dengan kinerja Aiptu Andriansyah dan tim nya. Mereka telah bekerja keras untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan ketertiban di Lampung Tengah,” kata Kepala Polres Lampung Tengah

 

Dalam sebuah pernyataan, Aiptu Andriansyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua anggota timnya yang telah bersatu dalam upaya menjalankan tugas mereka dengan baik. Dia juga menekankan pentingnya kerja sama tim dalam mencapai hasil yang memuaskan.

Baca Juga :  SEORANG AYAHDI OKU SELATAN TEGA RUDAPAKSA ANAK KANDUNG BERKALI-KALI

 

Kepolisian Daerah Lampung Tengah berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya. Mereka mengapresiasi dedikasi dan profesionalisme, Aiptu Andriansyah dan tim Poslantas Areal dalam mendukung misi tersebut.

 

Semoga kesuksesan ini menjadi inspirasi bagi semua anggota Polres Lampung Tengah untuk terus bekerja keras dalam menjalankan tugas mereka untuk kebaikan masyarakat Lampung Tengah.(Jim)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.