Polsek Lubuk Raja Bubarkan Balap Liar Di Wilayah Desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja Kab. OKU.

oleh -946 Dilihat

Baturaja,sigap86.com || Polsek Lubuk Raja melaksanakan kegiatan Razia dan pembubaran balap liar di wilayah Desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja Kab. OKU.Sabtu (03 Juni 2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H,melalui Kasi Humas Polres OKU menerangkan” Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah Desa Batumarta I Kec. Lubuk Raja tersebut dipimpin oleh PS. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Raja AIPDA CARLES EFENDI diikuti oleh personil Piket Polsek Lubuk Raja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batumarta I, serta jajaran Pemerintah Desa Batumarta I.

Baca Juga :  Dua Orang Pengedar Ekstasi Di Tangkap Polisi

Razia dan pembubaran balap liar tersebut dilaksanakan di jalan Simpang Batumarta Kec. Lubuk Raja Kab. OKU sekira pukul 22: 30 wib.Dengan hasil Razia kendaraan roda dua berjumlah 7 unit,dan Roda 4 nihil.

Selanjutnya dilakukan himbauan dan pembinaan bagi remaja yg terjaring razia balap liar, selain itu untuk kendaraan yg memakai knalpot brong untuk dilepas dan diganti knalpot standar agar tidak menimbulkan suara bising bagi masyarakat dan menunjukan surat – surat kendaraan bermotor.

Baca Juga :  Kinerja OPD OKU Tidak Sesuai Dengan Harapan PJ Bupati OKU

Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar diwilayah Desa Batumarta I berakhir sekira jam 00.30 wib, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Kegiatan Razia diwilayah Desa Batumarta I merupakan perintah lisan Kapolsek Lubuk Raja dan hasil koordinasi dengan Pemerintah Desa Batumarta I yg mana warga sekitar sudah resah dengan adanya balap liar tersebut.” Terang nya. ( * )

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.