Ungkap Kasus Pencurian Di RS Sriwijaya

oleh -968 Dilihat

Baturaja, 27 September 2023

SIGAP86.COM – Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan yang melibatkan dua individu. Kasus ini melibatkan Yudhistira Dwi Saputra sebagai pelapor dan Ahmad Aprandi alias Mamat sebagai tersangka.

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK, MH melalui kasi humas polres Oku AKP Budhi Santoso SH menjelaskan bahwa Yudhistira Dwi Saputra (40 tahun), seorang wiraswasta, melaporkan kasus ini setelah kejadian pada tanggal 18 September 2023. Pada saat itu, pelaku berhasil memasuki rumah Yudhistira setelah merusak kunci pintu belakang. Korban sedang tidak berada di rumah saat itu.”

Baca Juga :  Berita Duka Dari Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa FKBPD OKU

 

Lanjut papar kasi humas” Pada tanggal 24 September 2023, Yudhistira kembali ke rumahnya dan menemukan pintu belakang yang terbuka. Informasi dari tetangga mengindikasikan keberadaan pelaku di rumahnya.”

 

“Dengan bantuan Ketua RT dan warga setempat, pelaku berhasil ditemukan di pasar RS. Sriwijaya pada tanggal 25 September 2023. Saat dilakukan penggeledahan, barang-barang milik korban berhasil ditemukan di tangan tersangka, termasuk laptop Asus, mesin pompa air Shimizu, tabung gas LPG, ponsel Asus, jam tangan Casio, dan dompet berwarna pink.”

Baca Juga :  MUSRENBANG RKPD KAB.OKU DIPIMPIN LANGSUNG PJ.BUPATI OKU H.TEDDY MEILWANSAH.S.STp.MM

 

“Tersangka beserta barang bukti kemudian diamankan dan dibawa ke Polsek Baturaja Timur untuk proses hukum lebih lanjut. Kasus ini diperkarakan berdasarkan Pasal 363 KUHP.” Tutup AKP Budhi Santoso SH.

 

Polsek Baturaja Timur menegaskan komitmennya untuk memberikan pelayanan hukum yang adil dan transparan dalam penanganan kasus ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.