Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan Strong Poin

oleh -1000 Dilihat

Baturaja,sigap86.com — Personel Piket Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan Strong Poin dengan melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Dr.M.Hatta Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Rabu (17/05/2023) sekiraa pukul. 06.20 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan oleh 5 personil Polsek Baturaja Timur yang dipimpin oleh Ka Spk III Aiptu L.Simatupang dan diikuti Anggota Polsek Baturaja Timur.

“ Kapolres Oku Akbp Arif Harsono. S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Baturaja Timur Akp Hamid, S.H., mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan oleh personel nya dalam kegiatan Strong Point pagi dengan melaksanakan pengaturan lalin, penjagaan, dan patroli di Wilayah Kecamatan Baturaja Timur dalam rangka mencegah terjadinya kepadatan arus lalin yang menimbulkan kemacetan serta mengantisipasi terjadinya laka lantas dan tindak pidana.

Baca Juga :  Webinar Sukses Mengungkap Relasi Antara Parpol dan Organisasi Keagamaan dalam Persiapan Pemilu 2024 yang Berkualitas

Kegiatan Strong Poin yang dilaksanakan Personel Piket Polsek Baturaja Timur dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap warga masyarakat,dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Ujarnya.( * )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.