Polsek Baturaja Timur Berhasil Ungkap Kasus Penipuan dan Penggelapan

oleh -818 Dilihat

BATURAJA, SIGAP86.COM – Polsek Baturaja Timur berhasil mengungkap kasus penipuan dan penggelapan yang melibatkan pelapor bernama DEDI FARIZAL (38 tahun) dan tersangka SUHENDRY B (35 tahun). Kejadian ini terjadi pada tanggal 6 Juni 2023 di Perumahan Villa Indah Permai Kel. Sekar Jaya Kec. Baturaja Timur.

 

Tersangka SUHENDRY telah merental sebuah mobil Daihatsu Sigra warna hitam milik korban DEDI FARIZAL selama 3 hari tanpa izin. Pada tanggal 7 Juni 2023, tersangka menggadaikan mobil tersebut dengan Tersangka ERFAN JULIANDI seharga Rp 32.500.000. Setelah melaporkan kejadian ini ke Polsek Baturaja Timur, Tim Opsnal berhasil menangkap tersangka SUHENDRY di depan swalayan UB Mart dekat kantor Samsat Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur.

Baca Juga :  Koni Palembang VS Koni Musi Rawas Saling Claim Atlet Sepatu Roda

 

Tersangka kini diamankan dan akan menghadapi proses hukum lebih lanjut sesuai dengan Pasal 372 dan/atau 378 KUHPidana. Barang bukti yang disita meliputi surat keterangan dari leasing mandiri utama finance, 1 unit mobil Daihatsu Sigra R warna hitam dengan nomor polisi BG 1075 AE, 1 buah STNK mobil Daihatsu Sigra R warna hitam dengan nomor polisi asli BG 1028 JI atas nama Rimatinah, serta 1 buah kunci kontak mobil Daihatsu Sigra.

 

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso SH menyampaikan informasi ini kepada publik, menggarisbawahi tindakan tegas aparat dalam menangani kasus ini. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.