Polres OKU Ungkap Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

oleh -1475 Dilihat

 

BATURAJA, SIGAP86.COM || Polres OKU mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan dengan kekerasan yang dimaksud dalam pasal 351 KUHP.Senin 11 juli 2023.

Polres OKU AKBP Arif Harsono SIK.MH., melalui Kabag Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso menerangkan terungkapnya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh tersangka nama ARDIANSYAH Bin M. HASANUDIN Umur 35 Tahun Pekerjaan Wiraswsta warga Jl. Pangeran Hajib II Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur Aji Kab. OKU atas laporan korban dan warga.

“Berdasarkan keterangan korban pada hari senin tanggal 10 juli 2023 sekira jam 21.30 wib bertempat di warung tuak Galung yang beralamat di Jl. Lintas Sumatera Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur yang mana tersangka sdr ARDIANSYAH merasa tidak senang karena telah dituduh mencuri handphone milik saksi sdr ASRONI kemudian terjadilah cekcok mulut dan dilerai oleh korban, selanjutnya tersangka ARDIANSYAH pergi dari warung tuak dan setelah 1 ( satu ) jam kemudian tersangka ARDIANSYAH kembali lagi dan terjadi keributan lagi dengan sdr HASAN dan langsjng mengeluarkan 1 ( satu ) buah palu besi warna hitam dari selipan pinggangnya langsung mengejar sdr HASAN keluar dari warung tersebut kemudian korban sdr ALI USMAN ikut mengejar dengan maksud untuk melerai selanjutnya setelah berada di pinggir Jl. Lintas Sumatera Kel. Sukajadi Kec. Baturaja Timur tersangka langsung berbalik badan dan langsung menyerang korban dengan menggunakan palu besi dan mengenai kepala bagian kiri korban yang menyebabkan korban mengalami luka pada bagian kepala, selanjutnya korban pergi kerumah sakit umum untuk berobat dan menuju ke Polres OKU untuk di melaporkan kejadian yang dialaminya.

Baca Juga :  Gebyar HUT IWO Indonesia Ke-6 dan Hari Pres Nasional TH 2024 Jawa Barat Hadir Ketua IWO Indonesia Pusat.

“Selanjutnya sekira pukul 00,30 Wib
tersangka diserahkan oleh warga ke Polres OKU, kemudian tersangka dan barang bukti 1 (satu) Helai baju lengan pendek warna abu-abu bertuliskan PARIS dengan terdapat bercak darah.
1 ( satu ) helai celana panjang warna cream dengan terdapat bercak darah.
1 ( satu ) buah palu besi warna hitam dengan panjang sekitar 25 cm ( dua puluh lima centimeter ). Di amankan ke mako Polres OKU untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang Kabag Humas Polres OKU. (*)

Baca Juga :  Perwakilan RT/RW Kel, Se-Kecamatan Baturaja Timur dan Baturaja Barat Kembali Datangi DPRD OKU

Editor Tanzimi Jimy

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.