Polres OKU Polda Sumsel Gelar Shalat Idul Adha 1444 Hijriah Di Masjid An-Nafi’I Polres OKU

oleh -790 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM – Polres OKU Polda Sumsel gelar Shalat Idul Adha 1444 Hijriah yang berlangsung di Masjid An-Nafi’I Polres OKU pada Kamis (29/06/2023) pagi.

“ Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., bersama Pju Polres OKU Para Bhayangkari Cabang OKU,Para Personel Polres OKU, keluarga dan masyarakat sekitar tampak hadir didalam Shalat Idul Adha yang digelar tersebut.

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., diwakili Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H., menyampaikan pelaksanaan shalat idul adha yang digelar di Masjid An-Nafi’I Polres OKU ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sesama anggota Polres OKU dan masyarakat sekitar, karena tanpa kerjasama warga tugas Polisi tidak bisa berjalan dengan baik.

Baca Juga :  Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis Di Kedaton Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H Pimpin Rilis Pres.

Selain itu, Idul Adha juga untuk meningkatkan nilai-nilai kepatuhan dan moralitas, guna mewujudkan Polri Presisi.

Sambung Waka Polres OKU, beliau juga meminta ma’af bahwa Kapolres OKU tidak ikut bergabung dalam kegiatan sholat idul adha saat ini karena beliau melaksanakan sholat idul adha bersama Forkopimda Kab. OKU yang berlangsung di Pendopo rumah dinas Bupati OKU. Ujarnya.

Usai pelaksanaan shalat idul adha 1444 Hijriah, Kapolres OKU didampingi Waka Polres OKU serta Pju Polres OKU langsung mengikuti Pelaksanaan qurban Polri Presisi Polres OKU sekaligus menyaksikan penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Kapolri secara virtual.

Baca Juga :  Pemkab OKU Selatan Serta Lembaga Pers Ikuti Peringatan Hari Pers Nasional Ke 75 Tahun 2021

Usai pelaksanaan Kurban Polri Presisi Polres OKU sekaligus menyaksikan penyerahan hewan qurban secara simbolis oleh Kapolri secara virtual. Dalam kesempatan ini keluarga besar Polres OKU menyembelih hewan qurban sebanyak 10 ekor sapi. ( * )

Editor Tanzimi Jimy 

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.