Polres Oku Gelar Tactical Wall Game Jelang Pengamanan Konser Di Kabupaten Oku

oleh -720 Dilihat

BATURAJA OKU, SIGAP86.COM – Polres Oku telah mengadakan kegiatan Tactical Wall Game (TWG) sebagai persiapan dalam pengamanan Konser Musik yang akan diselenggarakan di Kabupaten Oku.

 

Kegiatan TWG ini berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksono Laghawa, dan dipimpin oleh Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Oku, Kompol Liswan Nurhapis, S.H., pada Hari Jum’at (15/09/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

 

“Kapolres Oku, AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa TWG ini bertujuan untuk melakukan simulasi pengamanan Konser Musik yang akan berlangsung di Kabupaten Oku. Melalui kegiatan ini, Personil Polres Oku akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai tugas, tanggung jawab, serta lokasi yang perlu diamankan dalam menghadapi potensi ancaman gangguan,” ujar Kapolres Oku.

Baca Juga :  Tim BPOM Provinsi Sum-Sel Menemukan Cendol Yang Menggunakan Pewarna Tekstil dan Mie Basah Yang Mengandung Formalin

 

Konser tersebut dijadwalkan akan berlangsung di dua lokasi di Kabupaten Oku. Pertama, pada Hari Sabtu (16/09/2023), akan ada tour konser pesta musik istimewa 2023 bersama event organizer satoekatapro (saka pro) untuk merayakan Hut Kabupaten OKU ke-113 dan Hut RI ke-78 di Taman Jodoh Desa Batumarta II Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU.

 

Selanjutnya, pada Hari Minggu (17/09/2023), akan dilaksanakan kegiatan tour konser pesta musik istimewa 2023 kembali bersama event organizer satoekatapro (saka pro) untuk merayakan Hut Kabupaten OKU ke-113 dan Hut RI ke-78 di Halaman Gedung Olahraga Baturaja.

Baca Juga :  Tim Relawan YPN Gerak Cepat Bantu 2 Warga Ulak Lebar Dapatkan Layanan Kesehatan

 

Semua upaya ini merupakan bagian dari implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Program 5 yang bertujuan untuk memantapkan pemeliharaan Kamtibmas dalam pengamanan konser dan acara keramaian lainnya di wilayah hukum Polres Oku, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Oku. ( Jim )

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.